Suami Tak Tahan Nita Thalia Kerap Berpakaian Seksi

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 21:48 WIB
nita thalia
Foto: Instagram @nitatalia.real
Jakarta -

Nurdin Rudythia blak-blakan soal alasan menggugat cerai istri keduanya, pedangdut Nita Thalia. Nurdin rupanya tak tahan dengan sikap Nita Thalia yang menurutnya keras kepala.

Pertama, Nita Thalia enggan mengikuti saran Nurdin Rudythia untuk berpakaian lebih tertutup. Padahal, menurut Nurdin, nasihatnya itu demi kebaikan istrinya sendiri.

"Ada kejadian (12 Agustus) yang mungkin bikin dia tidak nyaman, yaitu saat saya tegur dia dengan tayangan di medsos. Menurut saya, pakaian sudah di luar batas, saya tegur sebagai suami. Tapi tidak diterima," ujar Nurdin Rudythia saat menggelar konferensi pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/10/2020).

Teguran itu bukan yang pertama kali diutarakan Nurdin Rudythia, melainkan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Nurdin juga sudah pernah menegur Nita Thalia yang berpakaian seksi di sebuah videoklip.

"Teguran ketiga, soal videoklip dia buat kurang baik. Karena izinnya mau foto, lo kok bikin video klip? Tapi saya bilang itu penampilan kurang baik," ucap Nurdin Rudythia.

"Begitu lihat lagi (kita) punya keluarga besar, (Nita) ditegur untuk (di) kasih tahu. Saya berkewajiban menegur istri, saya tidak melarang. Tolong zaman sekarang boleh dilihat siapapun, takut anaknya (gimana-gimana)," sambungnya lagi.

Selain soal baju seksi, Nita Thalia juga tak mengindahkan saran Nurdin Rudythia untuk berhenti menjadi penyanyi. Padahal, saran itu diucapkan Nurdin karena melihat keluhan Nita Thalia yang merasa sudah lelah menjadi pedangdut.

"Uang hasil nyanyi hanya untuk kepentingan teh Nita dan biaya keluarga. Karena dia izin ke saya, adalah untuk bantu keluarga. Makanya saya izinkan," katanya.

"Padahal sudah 3-4 kali saya larang. Karena dia bilang capek. (Saya bilang) berhenti nyanyi, jadi istri di rumah. Tapi dia kekeuh itu hobi dan untuk bantu keluarga," tutup Nurdin Rudythia.

(hnh/nu2)