Fix! Sule Segera Nikahi Nathalie Holscher

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 19:38 WIB
sule
Sule sudah buat surat pengantar nikah. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Jakarta -

Ada kabar baru dari komedian Sule. Ia sudah membuat surat pengantar nikah.

Hal itu dibenarkan Kepala KUA Tambun Selatan, Dody, saat dihubungi detikcom, Senin (19/10/2020). Katanya, suratnya baru tiba sore tadi.

"Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Baru dibikinin tadi sore. Iya karena kan calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain," ujarnya.

Sule disebut akan menggelar pernikahan di Jatisampurna, Bekasi. Kebetulan daerah itu merupakan rumah Nathalie Holscher.

"Ditujukannya ke Jatisampurna sih," tutur Dody.

Soal tanggal nikah Sule, Dody mengaku belum tahu. Ia juga tak membaca jelas calon pendamping Sule yang ada di surat pengantar nikah.

"Kalau tanggal berapanya kita belum tahu pasti ya. Ada (nama perempuannya). Iya mungkin itu (Nathalie Holscher)," kata Dody.

Sebelumnya, Sule sudah izin terkait menikah dengan Nathalie Holscher ke keluarganya. Ia mendapat restu dan diharapkan bisa menjadi imam yang baik untuk Nathalie yang mualaf.

"Iya alhamdulillah kita dukung yang terbaik. Nathalie juga diharapkan pintar-pintar, ini imam kamu ya. Tolong bimbing dia semoga jadi muslim yang istiqomah. Diajarin salat," kata Oma Nathalie Holscher.

Dalam pertemuan itu, Sule cerita soal Nathalie Holscher yang sudah dekat dan diterima dengan baik oleh keempat anaknya. Ia juga mengungkapkan Nathalie sudah disambut keluarganya.

"Kita niatnya baik karena menikah adalah ibadah. Dia adaptasinya juga cepat, anak-anak sudah senang. Dihapus tatonya sekarang. Saya juga semua alhamdulillah keluarga bagus, welcome semua. Emak juga ketemu sudah saja nangis," pungkas Sule.

Beberapa hari lalu ada isu liar soal Sule akan menikahi Nathalie Holscher pada 15 November 2020. Mereka akan menggelar acara yang tak ramai karena pandemi virus Corona.

(mau/nu2)