Terus Dicibir Usai Taqy Malik Nikah Lagi, Salmafina: Semua Gue Telen!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 16:24 WIB
Salmafina
Salmafina terima semua cibiran dari netizen. Foto: Instagram
Jakarta -

Salmafina dan Taqy Malik. Dua orang tersebut terus saja dikait-kaitkan. Padahal kini keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Taqy Malik memang sudah menikah lagi di akhir pekan kemarin. Pernikahan tersebut digelar di Batam dan diperlihatkan dalam live Instagram miliknya.

Salmafina Sunan pun terseret dalam kabar pernikahan mantan suaminya itu. Banyak yang masih terus bertanya pendapat Salmafina dengan kabar pernikahan Taqy Malik tersebut.

Tak sedikit pula netizen yang mencibir Salmafina. Banyak yang mengatakan jika Salmafina adalah orang yang tidak tepat untuk Taqy Malik.

"Taqy nikah tuh gimana dong komentarnya," tanya akun yer***.

"Berbahagialah alma, karena bahagia atau ngganya hanya kamu dan tuhan yang tau," ucap akun ter***.

"Bgus deh taqy nggak salam alma, alma ternyata lemah banget imannya," ungkap akun he***.

Banyaknya cibiran yang masuk kepada Salmafina membuat dirinya dihubungi teman-temannya. Banyak yang menanyakan apakah Salmafina baik-baik saja atau tidak.

"Kayak baru kenal satu tahun aja.. temen lo ini kuat banget semua gue telen walaupun kadang sambil ngedumel kwkwkwkw," komen Salmafina.

Sunan Kalijaga sebagai orang tua Salmafina pun bicara soal banyak yang menanyakannya perihal Taqy Malik yang kembali menikah lagi. Sunan Kalijaga meminta kepada orang-orang untuk tidak lagi menyangkut pautkan keluarganya dengan Taqy Malik.

"Tolong jangan sangkut pautkan keluarga saya dengan mereka lagi ya," tulis Sunan Kalijaga dalam Instagram Stories miliknya.

Taqy Malik dan Salmafina memang pernah menikah beberapa tahun lalu. Tapi sayang pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Keduanya berpisah setelah beberapa waktu menikah.

Perpisahan tersebut dilatarbelakangi lantaran Salmafina yang tidak bisa berhubungan jarak jauh dengan pasangan. Taqy Malik saat itu memang memutuskan untuk kembali ke Mesir untuk melanjutkan sekolahnya.

Kini Salmafina Sunan sudah melanjutkan hidupnya. Ia hidup tenang di Bali dengan kekasih bulenya.



Simak Video "3 Bulan Menikah, Taqy Malik Masih Tunda Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)