Salmafina Mau Muntah Terus Dikaitkan dengan Taqy Malik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 10:23 WIB
Salmafina
Salmafina muak disangkutpautakan dengan Taqy Malik. Foto: Instagram
Jakarta -

Salmafina Sunan dan Taqy Malik memang pernah menjadi pasangan suami-istri. Tapi pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan. Kini keduanya sudah memulai hidup baru masing-masing.

Akhir pekan kemarin, Taqy Malik menikah untuk kedua kalinya. Pernikahan tersebut digelar di Batam. Adalah Serell Nadirah yang menjadi perempuan pilihan Taqy Malik kali ini.

Melihat hal tersebut, Salmafina terus dikaitkan dengan Taqy Malik. Anak pertama pasangan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan tersebut mengaku muak dengan semua ini. Ia pun mengatakan sangat ingin muntah dengan banyaknya netizen yang masih mengaitkannya dengan Taqy Malik.

"kok semua nya pada nguatin alma kerna si taqi tu nikah sih..? yang ada ni ya, kalau di tanya soal taqi, mau muntah tu mngkin alma nya.jd dia gak bakal sedih lah klu si cebol tu nikah.. jd gk usah di hubung2kan alma sm si cebol tu lg. yg ada si cebol tu bangga," ungkap akun heni***.

"Muntah mbak aslinya, tapi netijen dikasih tau bandel," jawab Salmafina Sunan dalam kolom komentar miliknya.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang memuji Taqy Malik. Hal itu pun membuat Salmafina marah besar dan tidak ingin di Instagram miliknya banyak yang memuji Taqy Malik.

"Bersyukur banget Taqy pisah sama Alma ternyata Alma imannya lemah....," kata akun jac***.

"Eh kalau mau muji-muji DISANA AJA. Ini lapak gue. Pokoknya mulai sekarang, bala-bala sana yang comment aneh-aneh gue block," jawab Salmafina lagi.

Jawaban Salmafina itu pun langsung mendapatkan komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengatakan mengapa Salmafina terus dikait-kaitkan dengan Taqy Malik.

"Yg pda coment urusan taqy di postingan salma .org2 gak punya nurani !!! Lagian apa urusanya sama salma sementra sdh masing2 ...biarkan mereka menjalani taqdirmya masing2 .jgn ngejugde org mulu emang pada tau kedepanya nasib taqdir masing2 org ada yg tau ..allah maha membolak balikan hati dan taqdir ..gue yakin doa yg selalu dipanjatkan oleh ibu/bpknya salma psti allah denger dan gk mungkin gk ada yg allah kabulkan doa mereka buat darah dagingnya ...buat yg pada sok paling suci sempurna siap2 sja menahan hati untuk selalu tampil sempurna bak tampa cela .mending yg apa adanya gk berat di perasaan," papar akun jho****.



Simak Video "Momen Pertemuan Sunan Kalijaga dan Salmafina Usai Berpisah 4 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)