Taqy Malik Pamer Suasana Kamar Malam Pertama dengan Serell Nadirah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 11:46 WIB
taqy malik nikah lagi
Taqy Malik dan Serell Nadirah Foto: Instagram
Jakarta -

Taqy Malik baru saja menjadikan Serell Nadirah sebagai istri sahnya. Pernikahan tersebut digelar di sebuah resor di Batam.

Setelah menikah, Taqy Malik dan Serell Nadirah langsung menggelar resepsi di lokasi yang sama. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat kedua mempelai.

Saat resepsi, Taqy Malik mengenakan jas berwarna biru. Sang istri begitu cantik dengan setelah gaun pengantin berwarna pastel.

Tamu pulang, mereka pun beristirahat di kamar yang sudah disiapkan.

Suasana di dalam kamar diperlihatkan oleh Taqy Malik. Hafiz Al Quran tersebut menunjukkan suasana yang romantis dengan bunga-bunga di atas ranjang lewat fitur Stories di Instagram.

Di kamar mandi ada juga bathtub yang sudah diisi air. Di atasnya juga ada mawar merah yang menghiasi.

Pagi harinya, cerita dari Taqy Malik pun berlanjut. Ia memperlihatkan aktivitas sang istri. Serell Nadirah tampak sedang menunaikan ibadah.

"Morning view #JanganLupaDuhaan," tulis Taqy Malik memperlihatkan Serell Nadirah yang mengenakan mukena.

Kejadian Lucu Setelah Akad Nikah

Setelah prosesi akad nikah yang berjalan lancar, ada kejadian lucu. Taqy Malik memasangkan cincin di jemari Serell. Ia hendak mencium kening istri sahnya tersebut, namun sulit karena terhalang masker yang dikenakannya.

Akhirnya ia pun membuka masker tersebut dan mencium kening Serell sambil berpose untuk kebutuhan fotografer.

"Buka dulu aja maskernya nggak apa-apa," suara seorang pria dalam video tersebut.

Senyum bahagia pun terpancar dari pasangan suami-istri tersebut. Berkali-kali mereka tersenyum hingga tertawa kala berpose di depan kamera sambil memegang buku nikah.

Usai berpose berdua, Taqy Malik meminta doa dari tamu yang hadir agar menjadi keluarga yang samawa. Ia pun tampak menangis saat melantunkan ayat suci Alquran.

Ini adalah pernikahan kedua Taqy Malik. Ia pernah menikah dengan Salmafina Sunan pada 2017. Pernikahan itu hanya bertahan selama 2 bulan. Mereka cuma empat hari berada di satu atap yang sama.



Simak Video "Prosesi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)