Taqy Malik Jalani Taaruf Sebelum Nikahi Serell Nadirah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 09:22 WIB
Pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib
Taqy Malik jalani taaruf dengan Serell Nadirah sebelum menikah. Foto: Instagram
Jakarta -

Taqy Malik mengakhiri status dudanya dengan menikahi Serell Nadirah. Mereka melangsungkan pernikahan di sebuah resor di Batam pada Minggu (18/10).

Taqy tampak mengenakan busana pengantin serba putih. Protokol kesehatan diterapkan, terlihat dari para tamu yang mengenakan masker dan face shield.

Sebelum menikah, tidak banyak cerita yang didengar dari pasangan ini. Ternyata keduanya menjalani taaruf sebelum prosesi pernikahan berlangsung.

"Semoga aja semua lancar sesuai yang diharapkan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Setahu gue dia ini taaruf," kata Wayan Ixora, YouTuber dan salah satu sahabat Taqy Malik.

Menggelar pernikahan jauh dari Ibu Kota membuat Taqy Malik menayangkan pernikahannya secara live di Instagram sebagai publikasi. Pada tayangan itu terlihat hafiz Al Quran itu begitu lancar melangsungkan ijab kabul.

"Ahmad Taqy Malik bin Mansyardin Malik, saya nikahkah Anda dengan anak saya, Serell Nadirah dengan mas kawin cincin berlian dan emas seberat 48 gram dibayar tunai," ucap ayah Serell seperti dilihat detikcom.

"Saya terima nikahnya, Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Taqy mantap.

Para saksi yang hadir mengangguk menandai ijab kabul Taqy Malik pada Serell Nadirah sah. Taqy Malik kini resmi menjadi suami Serell Nadirah dalam satu tarikan napas.

Usai melaksanakan ijab kabul, Serell Nadirah datang menghadiri tempat akad nikah. Ia mengenakan gaun pengantin berwarna senada dengan jas pengantin yang dikenakan Taqy Malik.

Ucapan selamat pun berdatangan untuk Taqy Malik dan Serell Nadirah. Rekan dan sahabat mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada mantan suami Salmafina tersebut.

Salah satu ucapan selamat datang dari ustaz Al Habsyi. Ia memberikan selamat namun meminta maaf karena berhalangan hadir di acara pernikahan Taqy Malik secara langsung.



Simak Video "Hubungan Korban Pelecehan dengan Ayah Taqy Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)