Potret Resmi Pertama Meghan Markle-Pangeran Harry Usai Keluar dari Kerajaan

Tia Agnes - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 09:37 WIB
Potret Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Istimewa
Jakarta -

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya merilis potret pertama usai keduanya keluar dari kerajaan Inggris. Pasangan itu merilis foto bernuansa hitam putih sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Potret yang dijepret oleh Matt Sayles untuk Meghan dan Harry dalam sesi Time100 Talk mendatang dirilis akhir pekan lalu. Meghan dan Harry akan punya sesi talkshow pertama mereka yang tayang pada 20 Oktober.

Mereka bakal mengundang salah satu pendiri Reddit, Alexis Ohanian, CEO Rappler Maria Ressa, dan pembawa acara dari Podcast Teenager Therapy sebagai bintang tamu.

Dilansir dari ET Online, Senin (19/10/2020), Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak santai dengan foto hitam-putih. Bangsawan berusia 36 tahun itu duduk santai di atas kursi tempat istrinya duduk.

Bintang Suits itu meletakkan lengannya di atas pangkuan suaminya. Mereka tampak tersenyum bahagia.

Pasangan itu mengumumkan niat mereka untuk keluar dari anggota senior keluarga kerajaan pada Januari. Pada Maret 2020, keduanya resmi menyelesaikan tugas mereka.

Selama bulan-bulan berikutnya, mereka tinggal berpindah-pindah di Kanada dan Los Angeles, sebelum pindah ke rumah mereka di Montecito, Santa Barbara County, selama musim panas.

Meski memutuskan untuk keluar dari anggota keluarga kerajaan, selama pandemi COVID-19 Meghan dan Harry kembali dekat dengan keluarga kerajaan, khususnya sang nenek Ratu Elizabeth II.

Pasangan tersebut juga telah kembali mendekatkan diri ke keluarga setelah Pangeran Charles didiagnosa terinfeksi virus Corona pada bulan Maret lalu.

"Banyak drama khusus keluarga yang menjadi fokus dan sindiran dari media Inggris. Tapi pandemi sepertinya mendekatkan mereka kepada keluarga kerajaan," ujar seorang sumber.

Baru-baru ini, keluar kabar Pangeran Harry disebut akan pulang kampung ke Inggris dalam waktu dekat. Bahkan Ratu Elizabeth II sudah meminta staf kerajaan untuk menyiapkan kepulangan cucu tersayangnya tersebut.

Soal kepulangan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Inggris, media The Sun menyebutkan bahwa Ratu Elizabeth II telah memperingatkan Harry soal kondisi politik di Amerika Serikat saat ini. Proses isolasi mandiri pun sudah disiapkan buat Harry buat kepulangannya itu.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)