Kabar Pulang Kampung Pangeran Harry ke Inggris Masih Simpang Siur

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 15:27 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini beredar kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pulang kampung ke Inggris. Bahkan Ratu Elizabeth II sudah meminta staf kerajaan buat menyiapkan kepulangan pasangan tersebut.

Namun kini sumber berbeda mengatakan bahwa kabar kepulangan Pangeran Harry ke Inggris tidak benar. Sumber tersebut mengatakan bahwa Pangeran Harry tidak akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari ET Online, sumber tersebut mengatakan bahwa rencana ini mungkin bisa berubah. Tergantung situasi dan kondisi dari pihak kerajaan dan juga pasangan Harry dan Meghan.

"Hal-hal tentu bisa berubah, kalau ada kekhawatiran soal kesehatan keluarga, tapi mereka tidak berniat buat kembali dalam waktu dekat," kata sumber tersebut

Terlebih lagi saat ini menurut sumber yang sama, anggota kerajaan tengah amat berhati-hati. Terkait pandemi Corona yang masih merebak, peraturan soal isolasi sosial masih sangat ketat di lingkungan kerajaan.

Harry dan Meghan kini masih tinggal di Los Angeles. Meski selama pandemi ini disebutkan bahwa pasangan tersebut terbilang telah kembali mendekatkan diri ke keluarga setelah Pangeran Charles didiagnosa terinfeksi virus Corona pada bulan Maret lalu.

Soal kepulangan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Inggris, media The Sun menyebutkan bahwa Ratu Elizabeth II telah memperingatkan Harry soal kondisi politik di Amerika Serikat saat ini. Proses isolasi mandiri pun sudah disiapkan buat Harry buat kepulangannya itu.

"Staf di Windsor juga diberitahu untuk menyiapkan kemungkinan Harry akan pulang kampung. Mereka diberitahu mungkin hal itu terjadi dalam beberapa minggu, tapi nama Meghan tidak disebutkan," ucap sumber tersebut.

"Meski nantinya Harry harus diisolasi selama dua minggu, tanah di kediaman itu cukup untuk melakukan pembicaraan dengan jarak sosial," lanjut sumber tersebut.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)