Ciuman dengan Putri Johnny Depp Jadi Sorotan, Timothee Chalamet Malu

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 11:45 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 02:  Lily-Rose Depp and Timothee Chalamet attend The King red carpet during the 76th Venice Film Festival at Sala Grande on September 02, 2019 in Venice, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
KebersamaanTimothee Chalamet dan Lily-Rose Depp di karpet merah / (Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Jakarta -

Timothee Chalamet memberi penjelasan tentang hubungannya dengan Lily-Rose Depp. Keduanya pernah kepergok berciuman.

Momen itu diungkapkan Timothee Chalamet sebagai momen yang tak terlupakan. Ia bahkan menyebut hari itu menjadi salah satu hari terindah dalam hidupnya.

"Saat aku beranjak tidur di malam hari, aku berpikir bahwa itu adalah satu hari terbaik dalam hidupku. Aku menghabiskan waktu sepanjang hari di atas kapal dengan seseorang yang sangat aku cintai. Itu pengalaman yang luar biasa," ungkapnya dalam wawancara dengan majalah GQ.

Bintang film Call Me By Your Name itu semestinya menyimpan kenangan indah itu secara pribadi. Namun ketika momen tersebut tersebar luas, hal yang ia rasakan sebaliknya.

"Namun ketika aku bangun dan gambar momen itu ada di mana-mana, aku merasa malu," imbuh Timothee.

Ia pun tak menyangka foto ciumannya berdampak pada pemikiran orang-orang tentang dirinya yang dianggap sengaja mencari popularitas.

"Ada yang menyebut ini strategi PR. Apa? Apa menurutmu aku benar-benar ingin terlihat seperti itu?" cetusnya lagi.

Timothee Chalamet dan Lily-Rose Depp tengah menikmati waktu di atas kapal pesiar di Capri, Italia saat foto ciuman itu terungkap. Keduanya tampil mesra berdua.

Sebelumnya, ia dan Lily-Rose juga sempat ketahuan mesra di New York usai makan malam bersama.

Mereka menjalin asmara sejak dekat pada 2018. Setelah tampil bersama di film The King produksi Netflix, Timothee Chalamet dan Lily-Rose kerap tampil bersama di sejumlah kesempatan. Keduanya sempat dikenal sebagai bintang muda yang tengah naik daun.

Namun asmara keduanya tak berlangsung lama. Hubungan Timothee Chalamet dan putri aktor Johnny Depp itu kandas akhir tahun 2019.

Dalam wawancara dengan British Vogue tahun 2020, Timothee mengungkapkan status dirinya adalah lajang.



Simak Video "Sekuel untuk Film "Call Me By Your Name" Terjegal Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)