Indra Priawan Nikahi Nikita Willy dengan Mas Kawin 75 Gram dan Berlian 9 Karat

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 10:10 WIB
Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy resmi dinikahi Indra Priawan / Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan. Keduanya kini sudah sah menjadi suami istri.

Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acara akad nikah berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Namun sayang, awak media tidak dapat menyaksikan langsung pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Meski begitu, wedding organizer menyediakannya secara virtual melalui aplikasi Instagram.

Proses ijab kabul akhirnya dimulai. Indra Priawan menjabat tangan paman Nikita Willy, Nelson Syamsir sebagai wali nikahnya.

"Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Hendry Willy Syam dengan satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai, ucap Nelson Syamsir seraya terisak dilihat detikcom, Jumat (16/10/2020).

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Indra Priawan dengan satu kali tarikan napas.

Tak ada halangan, para saksi pernikahan mengatakan ijab kabul itu sah. Maka demikian, Indra Priawan resmi menjadi suami Nikita Willy.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin hubungan selama empat tahun. Keduanya sempat putus namun kembali bersama.

Nikita Willy dikenal sebagai bintang sinetron dan bintang di sejumlah layar lebar. Sementara Indra Priawan adalah putra dari pengusaha taksi Blue Bird, almarhum Chandra Suharto.

Indra Priawan dan Nikita Willy menjalin asmara sejak 2016. Sebelum menikah, Indra dan Nikita Willy sudah menggelar lamaran pada Agustus lalu.

Sebelumnya, rencana pernikahan Niki dan Indra dijadwalkan digelar pada 11 Oktober. Namun gelaran tersebut tertunda karena situasi PSBB.

Kali ini pernikahan tersebut akhirnya terwujud. Nikita Willy tampak cantik mengenakan busana pengantin adat Minangkabau bernuansa merah dan suntiang di atas kepalanya.



Simak Video "Jawaban Manis Nikita Willy Ditanya Alasan Menikahi Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)