Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan Hanya Dihadiri Keluarga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 08:55 WIB
Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan akan menikah / Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Nikita Willy dan Indra Priawan akan melangsungkan akad nikah hari ini. Acara penting itu dibatasi hanya untuk keluarga.

Hal ini disampaikan oleh Elly Kasim, selaku event organizer acara yang digandeng Nikita Willy.

"Cuma nikah (dihadiri) beberapa puluh orang, entah 30 orang. Keluarga dalam saja, keluarga inti saja," ungkap Elly Kasim saat dihubungi via sambungan telepon.

Dalam akad tersebut, Nikita Willy dan Indra Priawan akan mengenakan busana adat Minangkabau. Tradisi yang diterapkan dalam acara tersebut mengacu dari keluarga Niki berasal.

Jumlah tamu yang hadir di acara akad memang dibatasi. Hal ini menyesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini terkait pandemi.

"Harus, harus tetap menggunakan protokol kesehatan," imbuh Elly Kasim.

Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Sang paman akan menjadi wali pernikahan tersebut.

Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan naik ke pelaminan usai keduanya menjalin asmara selama empat tahun. Sebelumnya, Niki dan Indra sempat putus. Diungkapkan ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, keputusan tersebut diambil keduanya untuk menghindari dosa.

"Karena Nikita dan Indra bilang kayaknya kita dosa pacaran gitu loh. Akhirnya mereka tidak pacaran satu atau dua bulan itu, mereka nggak pacaran, nggak ada statement apa-apa," tuturnya.

"Mereka akhirnya datang ke kami ke orang tua, bilang serius, ready sudah mau nikah. Tolong dinikahkan," imbuh Yora ketika Indra Priawan datang menghadap dirinya.

Namun tak lama kemudian, Indra memutuskan melamar Nikita Willy. Prosesi lamaran tersebut telah dilaksanakan pada Agustus lalu.

Di kesempatan itu, keduanya mantap memasuki jenjang pernikahan. Pernikahan ini sendiri menjadi janji Nikita Willy pada almarhum ayahnya yang menginginkan Niki untuk tak berpacaran.



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)