Bukan Ingat Taqy Malik! Ini Kata Salmafina soal Kata Terbayang-bayang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 14:41 WIB
Salmafina Sunan
Salmafina beri tanggapan soal kata yang dipostingnya. Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Salmafina sempat mengatakan kata-kata masih terbayang-bayang. Lantas banyak yang mengartikan jika anak pengacara Sunan Kalijaga tersebut masih terbayang-bayang oleh Taqy Malik.

"soalnya dia bilang katanya masih terbayang2 kan jadi kepo apa masih terbayang-bayang sang mantan kan," tanya akun fiy***.

Mendengar hal tersebut, Salmafina Sunan akhirnya memberikan jawaban. Ia mengatakan jika kata terbayang-bayang bukanlah untuk mantan suaminya, Taqy Malik.

"kebayang2 dalam hal negatif! Netizen kemaren2 gak bisa move on dan itu beban sangat berat. Semua yang gue lakuin pasti dikaitin ke dia dan itu BEBAN. Bukan bayang2 karena masih cinya. Jangan to****," jawab Salmafina Sunan dalam kolom komentar miliknya.

Jawaban Salmafina itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen lain. Salmafina pun mendapatkan dukungan lantaran sudah berani menyuarakan apa yang dirasakannya.

"Netizen myinyit muluuu .. gausaa sok ikut campur atuh mbaa urus masing2 solat lu uda 5 wktu blm haha," komen akun het***.

"ka Alma haters ga usah di ladenin mending di block aja ka buat kesehatan hati dan pikiran," jelas akun nyi***.

"alma..keep on the faith dear. Jgn terpancing emosi. Ingat selalu untuk mengasihi dan mendoakan bahkan kepada yg menyakitimu. Jika ada yg menyakitimu..ingatlah Tuhan waktu memanggul salib ke Golgota. Ingatlah kesedihan dan kepedihanNya. Kita akan dikuatkanNya Semoga selalu sehat Alma," lanjut akun wiw***.

"kenapa heboh kali urus hidup org sih mnding atur hidup masing" jadi lah netizen yg budiman," komen akun fri***.

Salmafina Sunan memang pernah menikah dengan Taqy Malik. Tapi sayang pernikahan itu tidak bertahan lama. Pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan lantaran Salmafina yang mengatakan tidak bisa menjalankan hubungan jarak jauh. Karena setelah menikah, Taqy Malik harus kembali ke melanjutkan sekolahnya di luar negeri.



Simak Video "Momen Pertemuan Sunan Kalijaga dan Salmafina Usai Berpisah 4 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)