Aurel Hermansyah Merasa Auto Cantik karena Bedak Seharga Rp 1,3 Juta

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 08:30 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Inikah rahasia cantik Aurel? Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup
Jakarta -

Aurel Hermansyah adalah salah satu selebriti dengan penampilan yang selalu menarik perhatian. Merias wajah adalah salah satu hal wajib yang dilakukannya sebelum tampil di depan kamera.

Ternyata Aurel Hermansyah punya satu 'ramuan' yang bisa membuat penampilannya memesona. Ia mengaku memiliki bedak yang dibeli dari Jepang.

Bedak kecil tersebut adalah kemasan isi ulang. Untuk kemasan itu, ia harus menebusnya dengan harga Rp 1,3 juta.

"Nah sekarang kita anak mencoba bedak mahal ini. Bedak satu juta. Ini tuh refill-nya yang aku beli karena udah abis di mana-mana. Barangnya dari Jepang, guys," terang Aurel Hermansyah di sebuah video di channel YouTube miliknya.

Aurel Hermansyah kemudian mengaplikasikan bedak itu ke wajahnya. Ia takjub sendiri karena hasil yang terlihat. Anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menilai bedak tersebut bisa menutupi pori-pori di wajahnya.

"Kayaknya langsung cantik deh. Kayak langsung nutup gitu. Untuk harga Rp1,3 juta ya worth it ini," ujarnya.

"Warnanya cocok banget di kulit aku. Karena nyari bedak yang cocok di kulit aku susah. Mukaku kan warnanya kayak sawo-sawo mateng gitu," lanjut Aurel Hermansyah.

Menurut kekasih Atta Halilintar itu harga Rp 1,3 juta sebanding dengan kualitas bedak tersebut. Ia merasa tidak rugi membeli kosmetik itu dengan angka yang cukup mahal.

"Harganya nggak bisa bohong sih, kayak langsung cantik gitu dari lahir. Hidung aku tadinya masih kelihatan komedo-komedonya, langsung bersih seketika," pungkas Aurel Hermansyah.

Belum lama ini, Aurel Hermansyah masuk ke dalam daftar salah satu wanita terseksi di Asia Tenggara. Namanya bersanding dengan Mahlagha Jaberi, Dilraba Dilmurat, Aisha Everglow, Alia Bhatt, Alina Boz dan beberapa lagi yang lainnya. Dari Indonesia, selain Aurel Hermansyah, ada juga Marion Jola.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)