Dwayne Johnson Pamer Foto Masa Lalu Berujung Ledekan

Nugraha - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 08:01 WIB
D23 EXPO 2019 - The Ultimate Disney Fan Event - brings together all the worlds of Disney under one roof for three packed days of presentations, pavilions, experiences, concerts, sneak peeks, shopping, and more. The event, which takes place August 23 - 25 at the Anaheim Convention Center, provides fans with unprecedented access to Disney films, television, games, theme parks, and celebrities. (The Walt Disney Company/Image Group LA)
DWAYNE JOHNSON, EMILY BLUNT, SEAN BAILEY (PRESIDENT, WALT DISNEY STUDIOS MOTION PICTURE PRODUCTIONS)
Dwayne Johnson / Foto: Dok. The Walt Disney Company/Image Group LA
Jakarta -

Dwayne Johnson berbagi foto dirinya yang lucu saat baru berusia tujuh tahun. Ia tampil dengan kemeja Hawaii dan rambut ikal.

"Throwback to 7 years old in Hawaii, and just drippin' cool with my buck teeth, aloha shirt and WTF is going on with my afro matted down on one side!? No way this stud doesn't grow up to become Sexiest Man Alive," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Netizen lantas banyak yang berkomentar, termasuk Kevin Hart yang tidak bisa menahan diri. Ia terlihat mengejek Dwayne Johnson.

"Man, aku tidak bisa bernapas," tulisnya dibarengi emoji menangis dan tertawa.

Bukan cuma kali itu saja Dwayne Johnson mengunggah foto masa lalunya. Sebelumnya, ia juga pamer foto saat remaja.

Bahkan unggahan itu mengundang begitu banyak komentar. Sebab, tubuhnya dulu tak sebesar sekarang, terlihat juga rambutnya yang ikal cukup panjang.

Foto tersebut begitu khas dengan gaya era 90'an. Ia memakai turtle neck hingga rantai emas yang saat itu jadi tren.

[Gambas:Instagram]


Pria berusia 48 tahun, yang memenangkan gelar Pria Terseksi Dunia pada 2016. Sementara baru-baru ini, ia juga mencatatkan diri dengan jumlah pengikut mencapai 200 juta di Instagram.

Dwayne Johnson merayakannya dengan mengenakan tuksedo untuk menandai hal tersebut. Dalam unggahan itu, ia juga mendesak para pengikutnya untuk selalu berbicara tentang kebenaran sambil tak lupa mengucap terima kasih atas dukungan mereka.

"Inilah yang telah saya pelajari beberapa minggu terakhir ini dan mungkin, Anda dapat menemukan nilai dan menerapkannya dalam hidup Anda sendiri. Selalu ucapkan kebenaran," tulisnya.

"Dan ketika Anda benar-benar mengungkapkan kebenaran Anda, lakukan yang terbaik untuk berbicara dengan martabat, kasih sayang, rasa hormat, ketenangan dan empati. Bahkan ketika percakapan menjadi tidak nyaman, ketika Anda mendekat dengan rasa hormat dan perhatian, di sisi lain ketidaknyamanan adalah kejelasan dan kemajuan."



Simak Video "Gejala COVID-19 yang Dialami Keluarga Dwayne Johnson 'The Rock'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)