Pengakuan Gwyneth Paltrow Cium Robert Downey Jr, Rasanya Seperti Jadi Iron Man?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 16:53 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 17:  Gwyneth Paltrow and Robert Downey Jr attend the Iron Man 3 photocall at The Dorchester on April 17, 2013 in London, England.  (Photo by Mike Marsland/Getty Images)
Gwyneth Paltrow dan Robert Downey Jr / Foto: Getty Images/Mike Marsland
Jakarta -

Pernyataan mengejutkan diungkapkan oleh Gwyneth Paltrow dalam sebuah tayangan podcast miliknya yakni Goop Podcast. Ia menceritakan pengalamannya beradegan mesra dengan beberapa aktor seperti Robert Downey Jr (RDJ).

Jika sebelumnya Gwyneth Paltrow kerap lupa dengan lawan mainnya di film-film Marvel, kini ia sangat ingat betul dengan adegan ciuman yang terjadi antara dirinya dan RDJ.

Keduanya memang dipasangkan sebagai kekasih dan kerap beradegan romantis dalam film superhero tersebut, namun Gwyneth ternyata merasa aneh kala harus mencium RDJ. Ia merasa sosok bintang Iron Man itu memiliki enerji yang sama dengannya seperti layaknya kakaknya sendiri.

"Dengan Robert, ketika aku menciumnya aku seperti,'Kau pasti bercanda,' Ini rasanya seperti mencium kakakku sendiri," ujarnya sambil tertawa.

Dalam beberapa film Marvel seperti Avengers dan Iron Man, Gwyneth Paltrow berperan sebagai Papper Pots yakni sekretaris sekaligus istri Tony Starks atau Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

Selain itu Gwyneth Paltrow juga sempat menanyakan pada Kate Hudson yang jadi bintang tamu di acara tersebut soal adegan ciuman terbaik yang pernah dialaminya. Menurut bintang Fool's Gold dirinya kurang beruntung karena tak pernah mengalami hal tersebut.

"Kau tahu, aku sepertinya tak pernah mengalami ciuman terbaik. Aku merasa harusnya aku mengalami hal tersebut," ungkapnya.

Ia pun merasa lawan mainnya di Almost Famous, Bill Crodup, adalah seorang yang handal dalam berciuman. Keduanya hampir saja beradegan ciuman dalam film tersebut.

"Kau tahu siapakah yang handal dalam berciuman namun kau tak bisa merasakannya, karena mereka mengakhiri adegan itu. Ia adalah Billy," tuturnya.

Selain itu Kate Hudson pun sempat ditanyakan soal sosok selebriti yang ditaksirnya. Meski mengakui jika sempat ada yang ditaksir, namun ia menolak menceritakan siapakah sosok tersebut. Kate Hudson tetap bungkam meski dipancing oleh Gwyneth Paltrow.

"Apa maksudmu? Ya tentu saja. Bukannya semuanya begitu? Jika mereka bilang tidak, berarti mereka bohong. Ayolah, ini adalah sebuah hal menakjubkan yang dapat dibayangkan," rayu Gwyneth.



Simak Video "Gwyneth Paltrow Ditegur Sang Anak Gegara Foto Tanpa Busana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)