Gwyneth Paltrow tampil Telanjang di Hari Ulang Tahunnya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 08:05 WIB
Pemotretan Goop Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow. Dok. Goop
Jakarta -

Gwyneth Paltrow membuat heboh di hari ulang tahunnya ke-48. Ia memilih untuk mengunggah foto dirinya tanpa busana untuk merayakan hari lahirnya tersebut.

Dalam foto tersebut, bintang The Shakespeare in Love itu tampil tersenyum kala berpose sambil menyilangkan kaki dan kedua tangannya tampak menutupi bagian payudaranya. Tak hanya itu, Gwyneth juga tampil natural tanpa makeup dalam foto yang diambil di sebuah taman itu.

Mantan Chris Martin itu pun turut melakukan promosi pada unggahan tersebut. Ia menuliskan terimakasih atas produk baru milik perusahaannya yakni Goop yang membuatnya tetap percaya diri kala tampil bugil.

"Terimakasih semua atas ucapannya dan terimakasih @goop untuk body butter barunya yang sangat menakjubkan hingga membuatku masih bisa telanjang," tulisnya.

Gwyneth PaltrowGwyneth Paltrow. Foto: Dok. Instagram

Gwyneth Paltrow juga sempat tampil tanpa atasan atau topless beberapa waktu lalu. Saat itu ia tengah berada di sauna dan hanya menggunakan celana dalam saja.

Sebelumnya aktris berusia 48 tahun tersebut memang dikenal selalu maksimal untuk perusahaannya itu. Bahkan dalam sebuah berita disebutkan jika ia rela bagian intimnya itu diendus pegawainya demi kepentingan produk lilin aromaterapi yang dijualnya.

"Untuk tim Goop, mencium (mengendus) bagian intim Gwyneth adalah sebuah keseharian di kantor. Ia ingin mewujudkan brand yang sesungguhnya dan itu berarti harus memastikan keaslian dari produk tersebut," tutur Shaun Kerney, salah satu pegawai Goop pada Closer.

Gwyneth Paltrow pun mengakui jika produk tersebut muncul dari ide karena beberapa wanita merasa malu dengan aroma tubuhnya sendiri. Ia mengatakan jika beberapa bahkan sangat tak percaya diri dengan aroma tersebut.
"Jadi jika kau menyalakan lilin yang bertuliskan This Smell Like My V****. dan menaruhnya di atas meja. Itu seperti sebuah hal yang sangat punk rock sekali," tuturnya.



Simak Video "Gwyneth Paltrow Ditegur Sang Anak Gegara Foto Tanpa Busana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)