Pengakuan Gwyneth Paltrow Cerai dari Chris Martin: Kami Tak Cocok Menikah

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 08:53 WIB
CULVER CITY, CA - JANUARY 28:  Singer/Songwriter Chris Martin (L) and actress Gwyneth Paltrow attend Hollywood Stands Up To Cancer Event with contributors American Cancer Society and Bristol Myers Squibb hosted by Jim Toth and Reese Witherspoon and the Entertainment Industry Foundation on Tuesday, January 28, 2014 in Culver City, California.  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Entertainment Industry Foundation)
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin / Foto: charley gallay
Jakarta -

Gwyneth Paltrow mengungkapkan tentang pengalamannya bercerai dari Chris Martin. Ia menyebut, ia dan sang musisi tak pernah benar-benar cocok.

Meski begitu, dirinya tetap berhubungan baik dan dekat satu sama lain.

"Kami dekat, meskipun kami tidak pernah sepenuhnya menjadi pasangan. Kami hanya kurang cocok. Selalu ada sedikit kegelisahan dan keresahan," ungkap Gwyneth Paltrow dilansir DailyMail.

Meskipun pernikahan mereka gagal, pemeran Pepper Potts dalam Avengers itu mengatakan bahwa mereka 'selalu berteman baik' dan memiliki minat yang sama.

Bahkan Chris tak meninggalkan perannya sebagai orang tua. Meski berpisah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tetap memandang anak-anak menjadi prioritas utama keduanya.

Apapun keadaan mereka saat ini, bagian terpenting yang mereka jaga adalah cinta yang mereka berikan pada buah hati dari pernikahan dulu.

"Kami menertawakan hal yang sama, berbagi humor yang sama juga kekonyolan yang sama," imbuhnya.

"Pertanyaan seperti siapa dan tidur di mana, jam berapa harus mandi, saya mencoba dengan berbagai cara menghindari pertanyaan-pertanyaan dari mereka (saat bercerai). Tapi seiring waktu semua terasa jelas dan ini memang hal yang benar dan saya tak berada di persimpangan karena bercerai," sambung Gwyneth.

Bercerai dari Chris Martin bukan sebuah keputusan emosional semata bagi Gwyneth Paltrow. Ia mengungkapkan dirinya dalam keadaan sadar mengambil keputusan tersebut.

Gwyneth menyebut Chris masih menjadi bagian dari keluarganya meski bukan lagi sebagai pasangan.

"Kami tak ingin menyakiti perasaan anak-anak kami," tutur sang aktris.

Gwyneth Paltrow dan pentolan Coldplay itu memutuskan bercerai di tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak yakni Apple dan Moses.

Keduanya kini sudah tumbuh semakin dewasa. Apple salah satunya, telah tumbuh menjadi remaja.



Simak Video "Gwyneth Paltrow Ditegur Sang Anak Gegara Foto Tanpa Busana"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)