Kim Kardashian dan Kanye Berlibur di Lokasi Terpencil usai Diterpa Rumor Cerai

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 08:31 WIB
Kim Kardashian Kanye West Sarapan
Kim Kardashian dan Kanye West / Foto: Istimewa
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West berupaya menjaga rumah tangga mereka dari perceraian. Keduanya pun memutuskan mengambil jeda untuk berlibur.

Kim dan Kanye memutuskan memilih tempat yang tak diketahui banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama. Dilansir Mirror. keduanya dikabarkan memilih untuk menjauh dari sorotan dengan tinggal di sebuah benteng bersejarah di lokasi terpencil.

Minggu-minggu belakangan, rumah tangga Kim Kardashian bersama sang suami, Kanye diterpa kabar perceraian usai pidato Kanye West yang kontroversial. Ucapan Kanye itu berimbas pula pada hubungannya dengan sang mertua, Kriss Jenner.

Kim meyakini, sang suami mengalami gangguan mental yang membuatnya harus dibawa mengikuti terapi.

Kanye sebelumnya sudah mengungkapkan ingin mengakhiri pernikahannya dengan Kim. Namun Kim Kardashian menyebut hal itu hanya menjadi emosi sesaat Kanye West dan menyebut Kanye mengidap bipolar.

Belum diketahui sampai kapan Kim Kardashian dan Kanye West mengambil jeda untuk memperbaiki hubungan mereka. Kabarnya lokasi liburan keduanya berada di sebuah pulau tropis.

Kim sendiri dikabarkan juga tak mudah menerima pernyataan Kanye yang jadi sorotan dan perbincangan di mana-mana. Namun ia berniat untuk menjaga keutuhan rumah tangganya setelah enam tahun menikah.

Pengakuan Kanye yang menyebut ingin mengaborsi anak mereka membuat Kim sakit hati. Ucapan tersebut dilontarkan Kanye saat menyampaikan pidato sebagai bakal calon presiden AS belum lama ini.

Kim Kardashian mengkhawatirkan dampak yang akan diterima oleh anak-anaknya dari ucapan Kanye. Ia juga mengkhawatirkan jalinan kerja sama profesional karena hal tersebut.

Dia tahu bahwa dia akan baik-baik saja secara finansial, tetapi kekhawatirannya adalah anak-anak dan kemitraan. Dia bergerak menuju perceraian, tetapi siapa yang tahu apakah dia benar-benar akan menandatangani surat-surat itu," ujar sumber dari lingkar keluarga Kardashian.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)