Demi Anak-anak, Kim Kardashian Tak Ingin Cerai dari Kanye West

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 07:00 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West / Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Rumor perceraian melanda Kim Kardashian dan Kanye West belakangan. Pernikahan keduanya dikabarkan sudah berakhir.

Namun hal itu disebut hanya emosi Kim dan Kanye sementara. Keduanya disebut berupaya untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Sebelumnya, Kanye tak ingin lagi banyak berhubungan dengan Kim Kardashian. Namun kembalinya Kanye ke Los Angeles mengubah keputusan soal perceraian.

"Sebelumnya, dia siap untuk mengakhiri pernikahannya. Tapi Kanye telah mendengarkan kekhawatiran yang Kim utarakan. Dia telah membuat beberapa janji padanya. Kim masih melihat perceraian sebagai upaya terakhir. Dia belum mencapai ke sana," ungkap seorang sumber dilansir People.

Untuk mengatasi emosi keduanya lebih jauh, Kim pun sepakat untuk berlibur bersama keluarga dan Kanye. Meski begitu, tak diketahui ke mana mereka akan menghabiskan waktu bersama.

"Kanye menyarankan agar mereka melakukan perjalanan keluarga bersama dan Kim setuju. Dia ingin melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan pernikahan," ungkap sumber itu lagi.

Sejak pengakuan mengejutkan Kanye yang ingin mengaborsi janinnya dengan Kim Kardashian, Kanye dinilai mengalami benturan mental yang diyakini membutuhkan bantuan dari ahli atau psikolog. Meski begitu, hingga kini Kanye menolak melakukan hal tersebut.

Kondisi rumah tangga Kim dan Kanye West kini tengah dalam posisi rumit. Namun upaya mempertahankan pernikahan dilakukan Kim terutama untuk anak-anaknya bersama Kanye West.

"Kim kini hanya fokus pada hari ke hari. Dia tak yakin apakah pernikahannya masih dapat diselamatkan namun dia ingin terus mencoba untuk anak-anaknya," urai sumber itu lagi.

Keluarga Kim Kardashian kini menaruh perhatian pada Kim pribadi. Mereka tak ingin hal-hal buruk terjadi padanya. Tak dapat dipungkiri, tingkah Kanye West membuat mereka benar-benar kecewa.

"Keluarga Kim mendukungnya seperti biasa. Mereka benci melihatnya sedih dan berjuang," kata sumber itu.

"Meskipun mereka mengerti bahwa gangguan bipolar adalah sesuatu yang sangat kompleks, Kanye menyebabkan banyak luka bagi seluruh keluarga. Semua orang ingin dia mendapatkan bantuan yang tepat."



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)