Romantis! Varsha Strauss Ingin Selamanya Hidup dengan Panji Trihatmodjo

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 06:01 WIB
Varsha Strauss
Varsha Strauss ingin hidup selamanya dengan Panji Trihatmodjo. (Foto: Dok. Instagram @varshaadhikumoro)
Jakarta -

Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo merayakan dua tahun ulang tahun pernikahan. Mereka diketahui menikah pada 3 Agustus 2018.

Di momen bahagia itu, Varsha Strauss membagikan video di Instagram. Rekaman itu berisi momen pernikahannya dengan anak Bambang Trihatmodjo tersebut.

Lalu Varsha Strauss menulis kalimat romantis untuk Panji Trihatmodjo. Ia berterima kasih telah dipersunting Panji dan kini menjadi seorang ibu.

"Happy Anniversary. Thank you for making me a wife and a mother," tulis Varsha di Instagram.

Varsha Strauss kemudian mengunggah foto saat dulu memakai gaun nikah. Di situ, ia begitu cantik.

"2 years ago," tulis Varsha.

Varsha Strauss kembali memposting foto kenangan pernikahannya dua tahun lalu. Kali ini ia memajang foto bersama Panji Trihatmodjo.

Di situ, Varsha menuliskan harapan. Ia ingin hidup selamanya dengan Panji.

"Forever and ever," kata Varsha.

[Gambas:Instagram]

Netizen pun ramai mengomentari setiap unggahan Varsha Strauss soal pernikahannya dua tahun lalu. Mereka mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut.

"Semoga pernikahan ya sakinah mawadah warohmah... semoga keturunan ya Soleh dan Soleha..sehat selalu ya..amin," komen akun @dewiperwita.dps.

"Ganteng n Cantik, keren bangeeeet ..Semoga Bahagia selamanya," sahut @argadinatairinaalfian.

Namun ada warganet yang salah fokus melihat penampilan Varsha Strauss. Varsha diketahui seorang bule berparas cantik dan seksi.

"Cantiknya ...ingin punya badan seperti mu," tutur @aulia633213.

Dua tahun menikah, Varsha Strauss sudah dikaruniai anak dari Panji Trihatmodjo. Anak mereka berjenis kelamin perempuan yang lahir diperkirakan pada November 2019.

Buah hati Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo juga sudah melakukan budaya tedak siten. Di situ, Varsha menyiapkan kebaya khusus untuk anaknya.

Varsha Strauss dinikahi Panji Trihatmodjo setelah berpacaran lama. Pernikahan mereka kala itu kental dengan nuansa adat Jawa.



Simak Video "Cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo Akan Lepas Masa Lajang"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)