Dwayne Johnson Sekeluarga Positif COVID-19, Tertular dari Teman

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 11:36 WIB
Dwayne Johnson
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Dwayne Johnson mengumumkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Ia sekeluarga mengaku terjangkit virus Corona.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dwayne melalui akun Instagram-nya. Melalui video panjang tersebut, aktor berusia 48 tahun itu menyebut dirinya, sang istri, Lauren Hashian, dan kedua anaknya, Jasmine dan Tiana, tertular virus Corona sejak dua pekan lalu.

"Dinyatakan positif virus Corona jauh berbeda dari melewati cedera atau diusir, atau bahkan mengalami kebangkrutan, yang mana sudah terjadi padaku beberapa kali," ungkap Dwayne Johnson.

"Semua terasa lebih sulit karena prioritas utamaku adalah melindungi keluargaku. Aku harus melindungi anak-anakku, orang-orang yang kucintai," lanjutnya.

Dwayne Johnson mengaku tertular dari teman-teman dekatnya yang berkunjung ke rumah. Mereka mengaku sangat menyesal karena sudah menularkan virus tersebut kepada sang aktor dan keluarga.

[Gambas:Instagram]

"Aku berharap hanya aku saja yang dinyatakan positif. Tapi tidak. Seluruh keluargaku dinyatakan positif," tambah Dwayne Johnson.

"Namun dengan senang hati kami memberi tahu kalian kalau kami sudah lebih baik. Kami hampir sembuh dan, terima kasih kepada Tuhan, kami dalam keadaan sehat," ujarnya.

Di akhir videonya, Dwayne Johnson pun mengingatkan publik agar berhati-hati dan tidak lengah. Siapa pun bisa terjangkit virus ini dan menularkannya, termasuk pada teman dan keluarga sendiri.

"Jika ada keluarga atau teman datang ke rumah, kalian tau mereka, kalian mempercayai mereka. Tapi kau tidak tahu, kau tidak akan pernah tahu. Jangan lengah, tingkatkan kekebalan dengan anti-oksidan dan vitamin," jelas Dwayne.

"Hal lain adalah pakai masker kalian. Kami dikarantina selama berbulan-bulan, pakai masker kalian setiap hari! Pakai masker kalian, ini sebuah keharusan, dan merupakan hal yang paling benar. Pakai masker berarti kalian juga bertanggung jawab," pungkasnya.



Simak Video "Gejala COVID-19 yang Dialami Keluarga Dwayne Johnson 'The Rock'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)