Kampanyekan Kanker Payudara, Artis Ini Malah Diejek karena Terlalu Seksi

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 21:32 WIB
Laura Anderson
Laura Anderson / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Bintang Love Island, Laura Anderson, menjadi bahan bully-an para netizen usai mengkampanyekan kanker payudara. Hal itu diakibatkan karena penampilannya yang dianggap terlalu seksi.

Dalam postingannya tentang pencegahan kanker payudara, Laura tampil dengan kaus charity berwarna pink yang dipotong sehingga menunjukkan bagian bawah payudaranya tersebut.

Pada postingan tersebut ia meminta donasi dari para netizen sebesar 20 poundsterling dengan cara membeli kaos tersebut yang nantinya seluruh hasil penjualan akan disumbangkan ke yayasan kanker di sana.

Beberapa netizen menyayangkan kampanye yang baik tersebut justru dinodai dengan penampilan seksinya tersebut.

"Hai Laura, aku seorang wanita berusia 43 tahun dan anakku adalah fans mu. Ini adalah sebuah postingan yang bagus sekali, namun kenapa kau menambahkan unsur seksualitas dengan menunjukkan bagian bawah payudaramu," tulis seorang netizen.

Menanggapi hal tersebut, Laura justru malah membela diri dengan mengatakan jika dirinya heran kenapa ia tak boleh menunjukkan payudaranya sendiri saat mengkampanyekan pencegahan kanker payudara.

[Gambas:Instagram]



"Aku adalah seorang wanita, aku memiliki payudara, mereka perlu dicek begitu pula milik kalian. Ini adalah postinganku! Kuharap itu membantu seseorang," tulis Laura membalas salah satu komentar.

Tak hanya itu saja, artis berusia 31 tahun itu pun merasa jika payudara bukanlah sesuatu hal yang sensual. Laura justru menyalahkan pikiran orang-orang yang kotor karena melihat payudaranya. Ia pun merasa butuh dan wajib memperlihatkan bagian payudaranya untuk kampanye tersebut.

"Mereka harus kutunjukkan karena harus dicek Wendyy," balasnya pada komentar lainnya.

Namun tak semua netizen mengejek Laura, adapula yang mendukung aksinya tersebut. Mereka berterimakasih karena Laura sudah berani mengingatkan mereka akan pentingnya hal tersebut.

"Terimakasih Laura, kau sudah berhasil menarik perhatian untuk masalah penting ini," tulis netizen.

"Poin utama dalam postingan ini adalah mempromosikan pentingnya kesehatan pada wanita dan orang-orang malah membahas hal lainnya," tulis lainnya.



Simak Video "Vanessa Angel Dirugikan atas Absennya Abdul Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)