Poligami di Kalangan Artis

Meggy Wulandari: Dulu Dipoligami Kiwil, Kini Nikah Siri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 13:14 WIB
Meggy Wulandari
Kisah Meggy Wulandari yang dipoligami Kiwil. Foto: Instagram meggywulandari_real
Jakarta -

Meggy Wulandari menjadi salah satu seleb yang dipoligami. Adalah Kiwil yang menjadi suami dari Meggy Wulandari. Selama 17 tahun dipoligami, Meggy Wulandari mengatakan sebenarnya hal tersebut adalah sesuatu yang salah.

"Karena saya baru sadar selama ini saya salah. Saya menggantungkan diri kepada manusia bukan sama Allah," terang Meggy Wulandari saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meggy Wulandari mengatakan jika dirinya menggantungkan diri dengan manusia dirinya memang harus siap-siap kecewa. Dan yang terjadi saat ini adalah seperti itu.

"Kalau saya menggantungkan diri ke manusia makanya saya kecewa. Kalau saya ke Allah, maka Allah akan menjaga saya," beber Meggy Wulandari lagi.

Tidak ingin terus sakit, Meggy Wulandari akhirnya mengajukan gugatan cerainya. Dan pada Agustus 2020, Meggy Wulandari dan Kiwil resmi bercerai.

Di awal saat Meggy Wulandari mengajukan gugatan cerai, Kiwil mengatakan sama sekali tidak rela jika dirinya ceraikan. Hal itu dikarenakan Kiwil tidak rela melihat Meggy Wulandari dengan pria lain.

Tapi seiring berjalannya waktu, Kiwil akhirnya bisa menerima keputusan tersebut. Dikatakan Meggy Wulandari, Kiwil sudah bisa berdamai dengan perceraiannya.

"Sudah berdamai untuk bercerai ya. Dia tahu kalau saya punya prinsip cinta itu nggak harus saling memiliki," beber Meggy Wulandari.

Selama menjalankan poligami, Meggy Wulandari pernah beberapa kali mencurahkan isi hatinya. Ia beberapa kali terlihat cekcok dengan istri pertama Kiwil.

Tidak mendapatkan nafkah dari Kiwil juga sudah dirasakan Meggy Wulandari. Ia pun harus membiayai anak-anaknya sendiri. Masa-masa sulit itu kini terbayar bahagia.

Kini, Meggy Wulandari sudah kembali menikah. Pernikahan itu disebut Meggy Wulandari adalah siri. H. Muhammad pria yang bisa meluluhkan hati Meggy Wulandari.

Dengan tegas kali ini Meggy Wulandari mengatakan dirinya sama sekali tidak menjadi yang kedua. Suami barunya itu adalah seorang duda dengan dua orang anak.

Kini tidak ada lagi kesedihan dalam rumah tangga Meggy Wulandari. Dirinya sudah bahagia dengan suami barunya.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)