Poligami di Kalangan Artis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 09:17 WIB
Ilustrasi Poligami
Foto: Ilustrasi Poligami (Tim Infografis: Luthfy Syahban)
Jakarta -

Poligami di kalangan selebriti sebenarnya bukan hal yang baru lagi. Beberapa seleb secara terang-terangan melakukan hal tersebut, bahkan mengakui sebagai istri kedua dari suami.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah Nita Thalia. Nita Thalia pernah mengungkapkan dirinya memang menjadi istri kedua dari suaminya, Nurdin Rudythia.

20 tahun menjadi istri kedua, pernikahan Nita Thalia kini tengah berada di ujung perpisahan di meja hijau.

Beberapa waktu lalu, Nita Thalia pernah mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau di poligami.

"Kenapa saya mau jadi istri kedua, saya melihat kejujuran suami saya dulu mau meminang saya, dia bilang 'saya mempunyai istri dan anak dua' saat itu anaknya dua. 'Kalau kamu mau menjalani hidup, kondisinya menjadi istri kedua Insyaallah kita bisa karena kuncinya ada pada diri kita masing-masing. Insyaallah istri saya menerima', saya langsung bilang iya," kata Nita Thalia beberapa waktu lalu.

"Saya mikirnya gini, kalau jadi istri pertama, satu-satunya milik dia. Kalau kita sering dizalimi kita sering disakiti, percuma juga. Mending jadi istri kedua, kita enjoy. Nggak ada yang dibohongi, semua terbuka, kita menjalani hidup penuh ketenangan dan kedamaian," jelasnya lagi.

"Mungkin hikmah yang bisa diambil untuk laki-laki di sana, kalau ingin menikahi atau poligami lebih baik jujur ngomong dari awal ke istri pertama," beber Nita Thalia lagi.

Tapi sebenarnya, Nita Thalia mengatakan dirinya bukanlah orang yang setuju akan poligami.

"Aku bukan orang yang setuju poligami dari dulu bahkan sampai sekarang. Tapi mungkin ini sudah jalan Tuhan saja. Aku orang yang nggak setuju deh. Kalau bisa istri satu aja," terang Nita Thalia.

Tapi perceraian yang diajukan Nita Thalia diakuinya bukan masalah menjadi istri kedua. Nita Thalia mengatakan sudah tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya.

"Ya memang sudah tidak ada kecocokan di antara kami berdua. Pokoknya bukan masalah menjadi istri kedua ya," jelas Nita Thalia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Selain Nita Thalia, ada Cut Keke juga yang mengakui menjadi istri kedua dari Malik Bawazier. Ada juga Opie Kumis yang memiliki empat orang istri, Meggy Wulandari juga pernah menjadi istri kedua Kiwil. detikhot hari ini akan mencoba membahas kabar tersebut.



Simak Video "Istri Pertama Kini Justru Bantah Kiwil Sudah Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)