Poligami di Kalangan Artis

Cerita Cut Keke 12 Tahun Dipoligami Malik Bawazier

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 14:40 WIB
Cut Keke dan Malik Bawazier
Cerita Cut Meme dipoligami 12 tahun. Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu artis yang mengaku dirinya dipoligami adalah Cut Keke. Cut Keke menjadi istri kedua dari pengacara kondang Malik Bawazier.

Selama 12 tahun pernikahan Cut Keke dan Malik Bawazier diakui baik-baik saja. Hubungan Cut Keke dan istri pertama Malik Bawazier juga berjalan mulus.

Bahkan dirinya saling mendukung satu sama lain. Ketika anak pertama Malik Bawazier lulus kuliah pun, Cut Keke datang dan berharap jika anaknya kelak bisa seperti sang kakak.

"Massive Congratulation @amarissalsabila big proud of you LLB GRADUATE with HONOURS First Class ... Prestasi yang sungguh sangat membanggakan seorang putri Indonesia berjaya in England ... Proficiat our love semoga adiknya bisa seperti kakanya," tulis Cut Keke dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendatangkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji akurnya Cut Keke dengan istri pertama Malik Bawazier.

"bissmillah ya mpo smoga bsa kaya kenen,,, akur rukun awet jdoh,, amiin," komen akun vee***.

"wah harmonis sekali ya tan brusan liat di berita klo yg cwe anak istri pertama yg foto slide ke 3 tapi kompak sekali yaa,sungguh keluarga yang patut jadi panutan..congrat yaa,bahagia selalu untuk semua," lanjut akun 2ne***.

"keren banget akur sekali...pemandangan yang cucokkk," imbuh akun betr***.

Sebelumnya Cut Keke pernah menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi pada 8 November 2001. Gathan adalah pria berdarah Arab yang usianya lebih muda sembilan tahun. Tapi sayang pernikahan itu tidak bertahan lama. Keduanya bercerai pada 2005.

Dengan Malik Bawazier, Cut Keke dikaruniai anak pada 26 November 2006. Anak laki-laki tersebut diberi nama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Sebelumnya, Cut Keke sempat vakum dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Tapi setelah beberapa waktu ini, Cut Keke kembali ke sinetron. Ia mengaku rindu dengan dunia syuting.



Simak Video "Nia Ramadhani Bicara soal Sang Suami Minta Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)