Rayakan Anniversary, Raffi Ahmad Sewa Kapal Pinisi Ratusan Juta per Malam

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 08:20 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan anniversary pernikahan. Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-6 pada Sabtu (17/10). Mereka pun memilih untuk menghabiskan waktu dengan berlibur di atas kapal pinisi di Labuan Bajo, NTT.

Hal tersebut terlihat dari unggahannya di instagram. Raffi memajang foto Rafathar yang sedang bersantai di deck kapal tersebut.

"Slide ke kanan boleh. Santai dulu ya... Jangan ganggu si Aa lagi sailing. Mau ke pulau apa ya? Nunggu Papa dan Mama mau anniv," tulisnya.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen serta rekan-rekan artis seperti Melly Goeslaw.

"Ummi gak diajak a?" tulis Melly.

"Anak Sultan tiba-tiba udah di Bajo aja cepet banget... Pake pintu ajaib Doraemon ya Aa?" canda netizen.

"Aku ingin jadi Rafathar," tulis lainnya.

Raffi tampak menaiki kapal pinisi mewah milik Lamima Yacht bersama keluarganya tercinta. Tak ada tamu-tamu lainnya, hanya keluarganya dan tim YouTube Rans beserta awak kapal saja.

Dilihat dari situs resminya, Lamima menyediakan kapal pinisi dengan tujuh kabin dan kapasitas maksimal 14 orang. Tiap kabin tersebut dilengkapi dengan televisi HD, internet, hingga kamar mandi dengan konsep khas indonesia bergaya mewah.

[Gambas:Instagram]



Selain itu ada ruang makan yang mampu menampung 14 orang tamu, bar, ruang multifungsi hingga tempat untuk spa atau pijat. Mereka pun memasang tarif sebesar 20 ribu dollar atau senilai Rp 294 juta per malamnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu di Glass House, Pacific Place, Jakarta Selatan. Acara dilaksanakan di area outdoor dan indoor dengan dominasi warna krem dan broken white serta beberapa untaian melati.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra yakni Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015. Nagita Slavina juga sempat hamil kembali setelah liburan panjang bersama keluarganya pada awal tahun ini.

Ia pun melewati hal tersebut dengan tabah dan siap jika nantinya diberi momongan kembali.

"Jadi kalau emang mau sehat (untuk punya anak lagi), kalau kita niat, Raffi dikasih vitamin, aku dikasih vitamin (sama dokter). Insyaallah (bisa hamil lagi)," ujar Nagita Slavina dalam video di YouTube channel Rans Entertainment seperti dilihat detikcom.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)