Nagita Slavina dan Raffi Tegaskan Tak Pernah Paksa Rafathar Syuting

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 17:03 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tegaskan tak pernah paksa Rafathar syuting. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal banyaknya komentar soal Rafathar yang kerap dipaksa untuk syuting. Hal itu terlihat dalam Channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari awal perbincangan, Nagita Slavina sudah mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah memaksakan anak semata wayangnya itu untuk syuting. Nagita punya alasan yang kuat mengapa Rafathar selalu ada di depan kamera dengannya.

"Karena memang aku tuh nggak pernah mau meninggalkan dia di rumah hanya sama Lala atau sama orang rumah lainnya. Harus ada orang yang dituakan di rumah tuh. Makanya aku selalu ajak dia ke mana juga," terang Nagita Slavina.

"Kalau dulu kan kecil dia suka mau ada di depan kamera tapi kalau sekarang, dia udah nggak mau. Jadi kan kerjaan aku sama Raffi tuh banyak barengnya ya, aku selalu mengusahakan supaya Rafathar bertemu sama papanya. Kalau nggak gitu ketemunya jarang banget," sambung Nagita Slavina lagi.

Nagita Slavina juga selalu menegaskan, kepada siapapun yang mau memakai jasanya untuk iklan untuk tidak melibatkan Rafathar. Ia memiliki ketentuan sendiri untuk itu.

"Kita selalu bilang sama klien kalau untuk Rafathar itu nggak wajib ya, itu bonus. Kalau memang dia mau ya alhamdulillah nggak mau ya nggak akan dipaksa," terang Nagita yang diiyakan Raffi.

Dikatakan Nagita Slavina dirinya akan berdiskusi dengan Rafathar dengan kerjaan yang akan diambil.

"Jadi kalau besoknya misal ada acara, malamnya aku tanya dulu dia mau nggak bantuin kita kalau dia bilang iya aku akan tagih janjinya dia. Tapi kalau dia bilang nggak ya dia nggak akan dipaksa juga," beber Nagita Slavina lagi.

Menurut Nagita dan Raffi, Rafathar adalah sosok anak yang pemalu. Meski sudah terbiasa berada di depan kamera, tapi Rafathar adalah anak yang pemalu.

"Makin ke sini dia makin malu kalau di depan kamera, padahal dia dari kecil udah banyak disorot kan ya," ucap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun akhirnya menangis. Ia mengatakan tidak pernah ada orang tua yang menyusahkan anaknya sendiri.

"Namanya orang tua nggak akan mau menyusahkan anaknya kan. Kita nggak akan mau anaknya hidup susah. Setiap orang tua punya cara masing-masing untuk mendidik anaknya," tutur Nagita Slavina seraya menangis.



Simak Video "Pamer Test Pack, Nagita Slavina Minta Didoakan Punya Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)