Cerita Tentang Rafathar, Nagita Slavina Nangis

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 10:48 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina / Foto: (dok. YouTube)
Jakarta -

Belum lama ini, Nagita Slavina berbagi cerita tentang Rafathar. Ia tak sendiri, ada Raffi Ahmad di sampingnya.

Keduanya menceritakan tentang putranya yang belakangan menjadi sorotan karena dianggap 'dipaksa' jadi artis seperti orang tuanya.

Raffi mengatakan, selama ini ia dan Nagita tak pernah memaksa buah hatinya untuk mengikuti jejaknya saat dewasa. Raffi pun pernah bertanya langsung soal ini kepada Rafathar.

"Karena dia kalau ditanya, 'Rafathar mau jadi artis nggak?', nggak, 'Rafathar mau jadi kayak Papa nggak?', nggak. 'Rafathar terus mau jadi apa?'. 'Ya sedikasihnya sama Allah aja, Rafathar mau jadi orang biasa'. Gitu kalau ditanyain dari kecil," kata Raffi.

Sebagai orang tua, Raffi tak menyangka anaknya sudah berpikir seperti orang dewasa. Sementara Nagita punya pemikiran lain.

Ia memiliki kekhawatiran pada sikap Rafathar di saat sudah dewasa. Membicarakannya membuat Nagita berurai air mata.

"Jadi aku tuh suka khawatirnya kalau dia itu, jadi pengin nangis gue," kata Nagita seraya mengusap mata.

Sebagai ibu, dirinya berharap putranya dapat menjadi pribadi yang percaya diri.

"Aku takut dia suka nggak pede-an. Sedih jadi nangis, ya namanya orang tua. Aku takut dia tuh suka minder," kata Nagita.

Diungkapkan Raffi, putra pertamanya memang pemalu. Ia melihat dari teman-teman seumur Rafathar yang senang tampil.

Tak dipungkiri Raffi, ia ingin Rafathar memiliki sebagian dirinya yang dikenal sebagai artis Tanah Air. Meski begitu, Raffi enggan memaksa bila itu bertentangan dengan keinginan Rafathar.

"Rafathar emang agak pemalu. Ya aku sih sebagai bapaknya pengin Rafathar adalah bisa nerusin Papanya. Tapi meskipun gitu kan aku nggak bisa maksa," tutur Raffi.

Rafathar kini sudah genap berusia lima tahun. Nagita mengungkapkan, putranya memang memiliki keinginan yang berbeda dari dirinya dan Raffi yang dikenal sebagai artis dan jadi sorotan banyak orang.



Simak Video "Pamer Test Pack, Nagita Slavina Minta Didoakan Punya Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)