Nicki Minaj Dikaruniai Anak Laki-laki

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 08:05 WIB
Nicki Minaj
Foto: Dok. Instagram @nickiminaj
Jakarta -

Nicki Minaj dikaruniai seorang anak dengan sang suami, Kenneth Petty, pada 30 September 2020 lalu. Kini ia mengungkap jenis kelamin sang buah hati.

Setelah lewat 2 pekan, Nicki Minaj akhirnya mengkonfirmasi dirinya baru saja melahirkan. Dalam postingan terbaru di Instagram, ia mengucapkan terima kasih kepada sejumlah selebriti yang mengirimkan ucapan selamat. Di antaranya Beyonce hingga Kim dan Kanye West.

"Terima kasih kepada Queen B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol, dan semua orang yang mengirimkan ucapan kepadaku. Aku sangat bahagia dan jatuh cinta dengan putraku. Sangat-sangat mencintainya. Anak lelaki favoritku di dunia," tulis Nicki Minaj.

Nicki Minaj dikabarkan melahirkan anak pertamanya di Los Angeles. Namun hingga kini ia masih belum mengungkap nama sang buah hati.

Sebelumnya, Nicki Minaj menunggu beberapa bulan sebelum mengumumkan kehamilan. Ia mengkonfirmasi kabar kehamilannya pada Juli 2020, dan mengungkap kesulitan yang dialami selama hamil.

[Gambas:Instagram]

"Saat aku berada di Trinidad awal tahun, aku merasakan muntah-muntah terburuk dalam hidupku. Aku tidak tahu kalau morning sickness bisa bertahan sepanjang hari," ungkapnya kala itu.

Sementara Nicki Minaj menanti kelahiran anak pertamanya, sang suami, Kenneth Petty terlibat kasus pelecehan seksual. Ia dituding melakukan percobaan pemerkosaan pada 1995.

Sebelumnya, Kenneth Petty telah mengajukan permintaan kepada pengadilan untuk menyesuaikan persyaratan pembebasan praperadilan sehingga ia bisa berada di samping Nicki Minaj saat sang istri melahirkan. Permintaan tersebut dikabulkan oleh hakim dengan persyaratan.

Kenneth Petty diharuskan tetap berada di California dan mematuhi jam malam. Namun ia meminta izin agar diperbolehkan bepergian dengan sang istri untuk urusan bisnis, sebagai manajer Nicki Minaj, sehingga ia bisa tetap berada di samping sang istri saat melahirkan.

Ia kini dalam keadaan bebas dengan jaminan sambil menunggu persidangan selanjutnya.



Simak Video "Nicki Minaj Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)