Nicki Minaj Dikabarkan Sudah Lahirkan Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 08:05 WIB
NEW YORK, NEW YORK - FEBRUARY 12: Nicki Minaj attends the Marc Jacobs Fall 2020 runway show during New York Fashion Week on February 12, 2020 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for Marc Jacobs)
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya pada Juli 2020. Kini, sang rapper disebut sudah melahirkan.

Dikutip dari TMZ, Nicki Minaj dikabarkan sudah melahirkan pada Rabu (30/9) lalu. Istri dari Kenneth 'Zoo' Petty itu disebut melahirkan di Los Angeles.

Walaupun begitu, masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Nicki Minaj terkait kabar ini. Keduanya juga masih belum mengungkap jenis kelamin dari sang buah hati.

Nicki Minaj beberapa kali berbicara soal kesulitan yang dialaminya saat mengandung. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, ia mengaku kerap muntah-muntah karena morning sickness.

"Saat aku berada di Trinidad awal tahun, aku merasakan muntah-muntah terburuk dalam hidupku. Aku tidak tahu kalau morning sickness bisa bertahan sepanjang hari," ungkapnya kala itu.

Sementara Kenneth Petty saat ini tengah terlibat kasus pelecehan seksual setelah dituding melakukan percobaan pemerkosaan pada 1995. Ia kini dalam keadaan bebas dengan jaminan sambil menunggu persidangan selanjutnya.

Sebelumnya, Kenneth Petty telah mengajukan permintaan kepada pengadilan untuk menyesuaikan persyaratan pembebasan praperadilan sehingga ia bisa berada di samping Nicki Minaj saat sang istri melahirkan. Permintaan tersebut dikabulkan oleh hakim dengan persyaratan.

Kenneth Petty diharuskan tetap berada di California dan mematuhi jam malam. Namun ia meminta izin agar diperbolehkan bepergian dengan sang istri untuk urusan bisnis, sebagai manajer Nicki Minaj, sehingga ia bisa tetap berada di samping sang istri saat melahirkan.

Ini adalah kelahiran anak pertama bagi Nicki Minaj dan Kenneth Petty. Keduanya mengumumkan pernikahan pada Oktober 2019.

Nicki Minaj beberapa kali terbuka soal pernikahannya. Diwawancara oleh People beberapa waktu lalu, ia mengaku sangat menikmati perjalanan rumah tangganya.

"Ketika kau punya seseorang yang merupakan belahan jiwamu atau seseorang yang mengerti dirimu, rasanya seperti kau berada di puncak dunia," ungkap Nicki Minaj.



Simak Video "Nicki Minaj Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)