Hey Para Lelaki! Kiki Amalia Mau Serius, Bukan Sekadar Pacaran

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 07:20 WIB
Kiki Amalia
Kiki Amalia maunya serius, bukan sekadar pacaran. (Foto: Dok. Instagram/kikiamaliaworld)
Jakarta -

Lama tak terdengar kabar, artis Kiki Amalia kini mengaku tengah dekat dengan seorang pengusaha. Kiki mengaku baru mengenal laki-laki itu dari teman-temannya.

Selain itu, kepada detikcom, Kiki Amalia merasa belum tahu akan keseriusan hubungan mereka. Kiki yang sempat gagal dalam berumah tangga mengaku tak lagi mau menggantungkan ekspetasi yang tinggi.

"Baru saja sih (dekat), tapi aku belum tahu nih mau dibawa ke mana. Karena aku tidak mau lagi menggantungkan ekspektasi yang tinggi banget sama manusia. Karena ku yakin manusia itu hatinya berbolak-balik nih entar baik sama aku, entar cinta, sayang sama aku besok sudah nggak," ujar Kiki saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi nggak mau terlalu diekspos, nggak mau dikasih tahu dulu, biarin saja mengalir seperti apa adanya. Kalau memang jodohnya dari Allah sudah datang pasti akan datang dengan sendiri," sambungnya lagi.

Diakui Kiki Amalia, seseorang yang tengah dekat dengannya memang tidak memiliki satu frekuensi yang sama. Kiki merasa sudah tak lagi menunggu sosok yang ideal.

Dijelaskan lagi, Kiki Amalia mengenal laki-laki itu dari teman-temannya. Kiki juga mengaku tak ingin memiliki status pacaran, ia hanya menginginkan keseriusan untuk melangkah lebih lanjut ke jenjang pernikahan.

"Dulu penginnya dari satu frekuensi ya, tapi sekarang dikasihnya saja. Alhamdulillah nggak ada tipe-tipean lagi," ungkap Kiki.

"Jadi banyak orang baik di sekitar aku yang ngenal-ngenalin. Jadi ada yang ngenalin tahu aku sendiri akhirnya dikenalin gitu. Aku nggak mau ada status pacar-pacaran atau apa, aku mau kalau memang mau nanti langsung serius, jadi nggak ada kata pacaran, cuma saling mengetahui sifat satu sama lain aja," paparnya.

Diakui Kiki Amalia, hingga saat ini sang lelaki pun belum menunjukkan keseriusannya. Namun Kiki memastikan, orang yang tengah dekat dengannya itu memang sedang mencari calon pendamping.

"(Obrolan serius) Belum. Memang dia lagi cari pasangan hidup, tapi kalau aku nggak mau buru-buru, aku sudah pernah menikah dan aku nggak mau gagal," tutup Kiki.

(pig/aay)