Wajah dan Body Berubah, Kiki Amalia: Ada Budget Semua Bisa Dilakukan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 21:23 WIB
Kiki Amalia
Wajah dan body Kiki Amalia disebut berubah. (Foto: Instagram/kikiamaliaworld)
Jakarta -

Artis Kiki Amalia kerap disebut-sebut melakukan operasi plastik pada tubuhnya. Bagaimana tidak, Kiki yang jarang terlihat di televisi diakui semakin terlihat memiliki wajah dan bentuk tubuh yang berubah.

Saat ditemui beberapa kali oleh awak media, Kiki Amalia tampak tak mau membahas hal tersebut. Ini juga dilakukan Kiki saat ditemui detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

"Ya lihat saja gimana," ujar Kiki saat ditanya perihal operasi plastik dalam dirinya.

"Pokoknya selagi ada budget apapun kita lakuin untuk percantik diri," sambungnya lagi.

Terkait dengan perawatan tubuh hingga operasi plastik di kalangan public figure, Kiki Amalia merasa hal itu memang perlu. Kiki menegaskan hal itu guna mempercantik diri untuk pasangan mereka masing-masing.

Meski begitu, hal-hal seperti operasi plastik bukan menjadi hal pokok yang harus dilakukannya. Kiki Amalia mengaku kini lebih terfokus untuk mencari pendamping hidup.

"Itu si hak ya (operasi plastik hingga suntik kecantikan), zaman sekarang wajib ya, jadi nggak masalah kalau buat aku. Itu hak semua manusia untuk semua perempuan untuk tampil cantik biar tambah disayang suami," papar Kiki.

"(Kebutuhan pokok) Nggak, nggaklah. Aku yang paling pokok mencari suami sekarang," sambungnya.

Selain itu, untuk saat ini Kiki Amalia mengaku tengah melakukan perawatan wajah dari endorsementnya. Kiki merasa tak terlalu pusing soal budget untuk kecantikannya saat ini.

Meski begitu, Kiki mengaku tak sembarangan memilih endorsementnya. Ia tetap memastikan kualitas yang terbaik dari penawaran endorsement yang datang padanya.

"Kebetulan aku lagi ada endors, jadi aku nggak pernah keluarin budget. Jadi aku butuh aku tinggal dateng ke klinik sudah semuanya. Jadi nggak terlalu pusing soal budget karena sudah ada yang nanggung," tutur Kiki.

"Aku bener-bener milih, yang bener-bener pas dan artisnya nggak banyak. Aku juga liat dokternya gimana," tutupnya.

(pig/nu2)