John Cena Resmi Nikahi Shay Shariatzadeh

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 15:09 WIB
MIAMI, FL - DECEMBER 08:  John Cena is seen on the set of Despierta America to promote the film Ferdinand at Univision Studios on December 8, 2017 in Miami, Florida.  (Photo by Gustavo Caballero/Getty Images)
John Cena Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan John Cena dan Shay Shariatzadeh. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah pada 12 Oktober lalu.

Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan rekan-rekan terdekatnya saja di Tampa. Sebelumnya juga mereka menggelar acara tunangan dengan sangat sederhana.

John Cena dan Shay mulai menjalin hubungan usai sang pegulat itu putus dari Nikki Bella. Mereka bertemu di lokasi syuting film Playing With Fire pada 2019 lalu.

John yang tengah patah hati, mulai kerasa nyaman kala berbincang dengan aktris berusia 31 tahun tersebut. Keduanya pun mulai pergi bersama di sela-sela syuting hingga pada acara gala premiere film tersebut, John Cena tampil dengan menggandeng Shay.

Tak hanya itu, bahkan pada red carpet di gala premier film Dolittle, John Cena mencium bibir kekasihnya itu di depan awak media. Ia tampak sangat bahagia saat bersama Shay.

Ini adalah pernikahan kedua John Cena, sebelumnya ia menikahi Elizabeth Huberdeau pada 2009 dan bercerai di 2012. Setelah perceraian itu ia pun berpacaran dengan Nikki Bella, rekan pegulatnya.

Hubungan keduanya berjalan hingga enam tahun dan banyak yang mengira jika mereka akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun ternyata ada perdebatan sengit di antara keduanya yakni soal anak.

John Cena disebut-sebut tak ingin memiliki anak, sementara Nikki sangat ingin memiliki anak darinya. Keduanya pun sempat melakukan rekonsilasi namun hanya bertahan selama dua bulan saja.

"Aku tak mungkin memaksa seseorang untuk bisa menjadi ayah dari anak ku. Meski pun pada akhirnya ia menyetujui untuk memiliki anak, aku bisa tahu jika itu bukanlah yang sebenarnya ia inginkan," tutur Nikki kala itu.



Simak Video "Karakter Baru 'Suicide Squad' Diperkenalkan di DC FanDome"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)