Terlalu Liar, John Cena Larang Mantannya Ungkap Kisah Intim

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 22 Mei 2020 09:06 WIB
Nikki Bella dan John Cena bugil di Youtube
Nikki Bella dan John Cenna Foto: Youtube
Jakarta -

Nikki Bella belum lama ini mengatakan akan merilis buku memoir dirinya bertajuk 'Incomoarable'. Dalam buku tersebut ia juga menuliskan kisahnya bersama sang mantan, John Cena.

Namun Nikki mengaku jika John Cena keberatan jika kegiatan ranjang mereka ditulis di sana karena terlalu liar. Dalam sebuah wawancara, Nikki mengatakan John Cena mengedit salah satu cerita di buku tersebut.

"Aku mengerti. Itu baik untuknya. Kami sangat liar dan ia begitu kuat.... Jadi itu adalah cerita yang hebat sebenarnya," tuturnya.

Nikki pun mengatakan jika dirinya dan John Cena terpaksa mengakhiri hubungan indah mereka itu karena pertengkaran soal memiliki anak.

"Hal itu terjadi karena pada akhirnya ia ingin memiliki anak dariku, sementara aku mengatakan jika itu bukanlah yang kita inginkan," tuturnya.

Ia pun merasa belum siap dengan memiliki anak dan tanggung jawabnya. Nikki khawatir jika John Cena mencampakannya saat ia sudah memiliki anak.

Nikki dan John Cena menjalin hubungan selama enam tahun. Keduanya bertunangan dan putus pada 2018 lalu.

Kini Nikki tengah menantikan lahirnya anak pertamanya dari kekasihnya, Artem Chigvinstev. Keduanya mulai dekat lewat acara 'Dancing With the Star'.



Simak Video "Balutan Komedi di Trailer 'Peacemaker' John Cena"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)