detikHot

movie

Terungkap! John Cena Jadi Adik Vin Diesel di 'Fast & Furious 9'

Senin, 03 Feb 2020 20:39 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Fast and Furious 9. Vin Diesel dan John Cena. Foto: Dok. Universal Pictures
Jakarta -

Belum lama ini teaser perdana franchise film 'Fast & Furious 9' telah dirilis. Dalam video singkat tersebut nampak sosok Dominic Toretto (Vin Diesel) tinggal di sebuah desa dan jauh dari mobil-mobil modifikasi, aspal dan deru mesin.

Selain itu, ada juga sosok baru dalam video tersebut, yakni John Cena. Banyak yang menduga jika ia akan menjadi musuh utama dalam seri tersebut, namun belum diketahui apakah peran pegulat WWE itu hingga di Super Bowl 2020.

John Cena yang berperan sebagai Jakob digambarkan sebagai ahli mencuri, pembunuh bayaran dan jago balap. Ternyata ia adalah adik kecil dari Dom dalam seri film tersebut. Hal itu ditunjukkan dengan ketidakasingan Dom dengan wajah Jakob.

John Cena pun menjadi karakter tambahan di lingkup 'Fast & Furious 9', kemunculannya membuat film tersebut makin menguatkan isu keluarga yang kerap dimunculkan film garapan Justin Lin.


Selain John Cena, ada juga sosok Han yang jadi sorotan para fans. Diperankan oleh Sung Kang, karakter Han pernah digambarkan tewas dalam seri ketujuh film 'Fast & Furious' di mana ia ditembak oleh Deckard Shaw (Jason Statham).

Han pun dimunculkan kembali dalam trailer yang dirilis belum lama ini. Ia tampak kembali berada di balik kemudi stir mobil dalam potongan video tersebut. Hal ini pun menjadi ramai hingga mengingatkan kembali #JusticeForHan yang sempat digaungkan para fans.


Film 'Fast & Furious 9' dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020 mendatang. Selain Vin Diesel, nampak beberapa bintang lamanya seperti Michelle Rodriguez, Lucas Black, Tyrese Gibson dan beberapa bintang baru yakni John Cena dan Michael Rooker.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Imbas Corona, Perilisan 'Mulan' dan 'Fast and Furious 9' Diundur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com