ADVERTISEMENT

Penilaian Ibunda Indra Priawan untuk Nikita Willy: Hampir Sempurna

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 08:51 WIB
Momen pengajian Nikita Willy jelang pernikahan.
Nikita Willy siap nikah dengan Indra Priawan. Foto: Instagram/@thebridestory
Jakarta -

Jika tak ada aral-melintang, Nikita Willy dan Indra Priawan tinggal selangkah lagi menjadi suami-istri. Pernikahan keduanya dikabarkan akan digelar pada Jumat (16/10).

Jelang pernikahan, Nikita Willy kemarin baru saja menggelar pengajian di pagi hari dilanjutkan dengan malam bainai di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri pun terlihat hadir dalam acara tersebut. Ia pun meminta doa agar rencana pernikahan keduanya berjalan lancar.

"Mohon doanya, semuanya sudah berjalan lancar. Sudah berkenalan dengan baik. Semoga semuanya berjalan lancar sampai hari H," terang Karlina Damiri saat ditemui di kediaman Nikita Willy.

Tak sampai di situ, Karlina Damiri pun menjelaskan sosok calon menantunya itu. Menurutnya, Nikita Willy adalah perempuan yang nyaris sempurna.

"Niki wanita yang baik, wanita yang cukup hampir sempurna ya. Nggak ada yang sempurna kecuali Allah. Niki sudah mendekati sempurna," lanjutnya lagi.

Dikatakan Karlina Damiri, Nikita Willy juga terlihat begitu bahagia. Ia disebut sudah tidak sabar menantikan hari pernikahannya dengan Indra Priawan.

"Niki kelihatannya bahagia sekali, baik dengan keluarganya dan dia merasa senang untuk menunggu hari H nya," jelas Karlina Damiri.

Saat acara pengajian berlangsung, semua orang yang datang wajib melakukan tes rapid terlebih dulu. Disediakan juga bilik disinfektan sebelum masuk ke dalam area rumah Nikita Willy.

Beberapa seleb terlihat hadir dalam acara tersebut. Salah satu di antaranya adalah Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Mereka juga mengatakan sangat bahagia Nikita dan Indra Priawan akhirnya bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Senang banget lihatnya. Karena proses hubungan Niki sama Indra juga luar biasa, nggak sebentar juga. Sempat putus juga da sama Indra, terus Allah izinkan mereka berjodoh," tutur Annisa Trihapsari.



Simak Video "Kabar Bahagia, Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT