Sambil Menangis, Nita Thalia Ngaku 2 Bulan Tak Bertemu Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 12:22 WIB
Nita Thalia
Nita Thalia ungkap kerinduan dengan sang anak. Foto: dok ist
Jakarta -

Nita Thalia kini dalam proses cerai dengan suaminya, Nurdin Rudythia. Tengah dalam proses cerai, Nita Thalia mengungkapkan rasa rindunya dengan sang buah hati, Sandrina Salsabila.

Nita Thalia mengatakan sudah dua bulan tidak bertemu dengan Sandrina Salsabila. Hal itu dikarenakan sang buah hati yang kini tengah bersama dengan Nurdin Rudythia.

"Yang saya mau adalah bisa bertemu dengan anak saya, karena saya sudah dua bulan nggak ketemu dengan dia. Sekarang dia lagi papanya di sana," jelas Nita Thalia sambil menangis saat mengisi di salah satu acara.

Menurut Nita Thalia, ini adalah perpisahan terlama antara dirinya dengan sang buah hati. Ia pun belum bisa bertemu dengan sang anak hingga saat ini.

"Ini perpisahan terpanjang dengan dia. Dia itu selalu ada di sini aku, di samping aku selama ini. Karena ya memang selama ini aku yang ngurus dia semuanya," imbuh Nita Thalia lagi.

Belum bisa bertemu dengan sang buah hati, Nita Thalia pun menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengatakan minta maaf atas keputusan perpisahan yang diambilnya.

"Nak bunda minta maaf karena mungkin bunda terlalu egois untuk memilih keputusan ini, tapi bagaimanapun ini untuk kebaikan kita semua. Tidak ada yang baik dari perpisahan orang tua," kata Nita Thalia.

Nita Thalia tambah sedih lantaran di hari ulang tahunnya tidak bisa ditemani oleh sang buah hati. Tapi Nita Thalia tetap memberikan pesan untuk sang buah hati yang tengah tinggal dengan sang ayah.

"Tetap menjadi anak yang pintar ya, nilai di sekolah jangan sampai kendor karena kebetulan anak ini prestasi di sekolahnya memang bagus," ucap Nita Thalia.

"Jadi anak baik, nurut sama ayah, bunda minta maaf ya nak. Sayangi ayah kamu dan semoga kita bisa bertemu dalam waktu dekat ini," lanjutnya lagi.



Simak Video "Digugat Cerai, Suami Singgung Kebutuhan Nita Thalia yang Kian Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)