Terseret dalam Omnibus Law, Melly Goeslaw Beri Klarifikasi

timdetikcom - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 07:15 WIB
melly goeslaw berbagi makanan
Melly Goeslaw Foto: istimewa
Jakarta -

Omnibus Law belakangan menjadi perbincangan hingga menimbulkan demo buruh besar-besaran. Banyak seleb yang ikut berkomentar mengenai UU Cipta Kerja yang belum lama ini disahkan.

Tapi salah satu penyanyi Melly Goeslaw justru terseret dalam masalah ini. Hal itu dikarenakan ada salah seorang bapak yang tengah bersepeda bicara soal UU Cipta Kerja ini.

Dalam tayangan yang beredar sang bapak ini, mengatakan pemerintah keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw.

"Pemerintah keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw ya, tentang Melly Goeslaw ya. Ternyata ini sangat luar binasa ini sangat luar binasa," ujar sang bapak.

Bahkan lantaran sangat bersemangat dengan kata-katanya, sang bapak tersebut terlihat sulit mengucapkan kata menyengsarakan rakyat.

"Pemerintah ini yang keliru membuat undang-undang Melly Goeslaw dan bisa menyengsarakan rakyat ya, saya ulang ya biar nggak diketawain ini pemerintah sangat keliru tentang Melly Goeslaw tentang buruh sehingga menyengsarakan rakyat ya. Ya segitu saja deh sekian dan terima kasih," tutur sang bapak yang banyak ditertawakan oleh orang sekitar yang merekamnya.

[Gambas:Instagram]



Hal ternyata sampai ke telinga Melly Goeslaw. Dan sang penyanyi langsung memberikan klasifikasinya. Penjelasan Melly Goeslaw itu terlihat dalam Instagram miliknya.

"Saya tegaskan sekali lagi, Omnibus Law bukan dari keturunan keluarga Goeslaw," tulis Melly Goeslaw dalam Instagram miliknya.

Penjelasan Melly Goeslaw tersebut langsung banyak mengundang komentar dari banyak orang. Banyak yang justru tertawa saat Melly Goeslaw menanggapinya.

"Tapi bukan kembarannya RS omni kan..????" komentar Hedi Yunus.

"jigana dulur na omni orchestra," jawab Melly Goeslaw.

"Wkwkwkwk teteeeeehhh next series kita angkat komedi aja deh yuk @evelynafnilia," papar akun elvi***.

"Terkenalan Melly Goeslaw mkanya ingetnya Melly Goeslaw bkn omni buslaw," jelas akun noe***.

"Kocak banget tetehhhh," kata akun ter***.



Simak Video "Kesan Manis Siti Nurhaliza Kerja Bareng Melly Goeslaw"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)