Melly Goeslaw Kenang Masa Terberat 25 Tahun Menikah dengan Anto Hoed

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 15:48 WIB
melly goeslaw
Melly Goeslaw kenang 25 tahun dengan Anto Hoed. Foto: Instagram
Jakarta -

4 Agustus 1995, Melly Goeslaw resmi menikah dengan Anto Hoed. Merayakan 25 tahun usia pernikahannya, Melly Goeslaw membagikan momen-momen perjalanan kehidupannya lewat jepretan kamera Rio Motret.

Tidak hanya cerita indah dalam perjalanan hidupnya. Melly Goeslaw juga menceritakan kehidupan terberatnya. Melly Goeslaw menuliskan pada 1999 ketika meluncurkan lagi 'Jika' dengan Ari Lasso.

Melly Goeslaw menuliskan tahun itu menjadi yang berat untuk kehidupannya khususnya urusan keuangan.

"Tahun 1999 adalah tahun yang cukup berat bagi kami khususnya dalam finansial. Saya sempat dagang macam2 dari jualan kue kering, sampe casing hp," tulis Melly Goeslaw.

"Selama proses pembuatan album solo ini ujian nya sangat berat. Dan detik terakhir album ini selesai, Aquarius menawarkan apakah bisa 1 lagu duet dengan Ari Lasso. Tentu sy menyambut dengan bahagia krn dari SMA sy nge fans dengan Dewa 19," sambungnya.

'Jika' menjadi lagu perdana untuk duet pertamanya dengan Ari Lasso. kehadiran album ini dikatakan Melly Goeslaw mengubah segalanya.

"Keadaan finansial kami menjadi baik bahkan sangat baik . Alhamdulillah , dalam pembuatan video klip ini pun kebahagiaan kami bertambah krn penantian kami selama bertahun tahun utk punya anak akhirnya dikabulkan, saat shooting klip itulah sy baru tau kalau saya hamil anak pertama," cerita Melly Goeslaw.

"1999 adalah tahun yang dibuka dengan sangat berat dan ditutup dengan sangat indah. " jika kita sabar dan berserah , dipenghujung ujian Allah pasti kasih hadiah yang keren "," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Melly Goeslaw menceritakan perjalanannya bersama Anto Hoed sebagai musisi, dari mulai mendapatkan Piala Citra pertama pada tahun 2004 lewat soundtrack Ada Apa Dengan Cinta? kemudian mendapat penghargaan Planet Music Award dan akhirnya mendapat julukan Queen of Soundtrack.

Tidak lupa Melly Goeslaw juga memberikan ungkapan terima kasihnya pada musisi dan artis-artis yang sudah terlibat dalam kerja sama pembuatan karya-karyanya.

25 tahun menikah dan berkarier bersama Anto Hoed, awalnya Melly Goeslaw ingin membuat sebuah konser persembahan. Tapi, pandemi Corona mengubah segalanya.

"2020 "BERSAMAMU " 25 tahun pernikahan sekaligus 25 tahun berkarir adalah bukan waktu yang sebentar, maka kamipun ingin membagikan kebahagiaan kami lewat seni. Menggelar konser tadinya sdh dirancang dgn keren. Tapi Allah turunkan pandemi hingga kami pun harus berdamai dengan keadaan ini. Syukurlah @riomotret memberikan ide luar biasa dengan mereka ulang moment setiap tahun dari 1995 - 2020 di dalam karya foto sebanyak 26 frame," ungkap Melly Goeslaw.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Mayangsari Balik ke Dunia Musik!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)