Alasan Melly Goeslaw Terima Raffi Ahmad di BBB: Suaranya Mirip Gergaji

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 16:24 WIB
Melly Goeslaw
Melly Goeslaw. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Melly Goeslaw mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad adalah orang terakhir yang masuk dalam Bukan Bintang Biasa (BBB) setelah sebelumnya empat artis lainnya masuk dalam grup vokal asuhannya itu.

Pada saat memilih personel BBB, Melly Goeslaw banyak menyeleksi banyak artis lainnya. Pada saat itu, Raffi Ahmad adalah orang terakhir yang ikut audisi.

Hal itu dikarenakan Raffi Ahmad telat mendaftarkan diri pada audisi. Awalnya, tidak ada nama artis asal Bandung itu sama sekali.

"Jadi mulanya hampir semua agency saya panggilin anak-anaknya untuk audisi. Nah dari sembilan itu nggak ada Raffi-nya, tapi terus ada. Bahkan dari sembilan saya sortir lagi terus ada Raffi akhirnya. Memang Raffi telat aja ikut audisinya," kata Melly Goeslaw ditemui usai syuting Okay Bos, Studio Trans7, Mampang Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).



Meski terlambat, Melly Goeslaw akhirnya mau menerima Raffi Ahmad bergabung dalam grup vokalnya. Sebab Melly menilai suara Raffi memiliki ciri khas.

AKan tetapi, Melly Goeslaw juga bercerita bahwa pada saat itu, suara Dimas Beck jauh lebih baik.

Raffi Ahmad jelaskan soal kedatangan Siwon ke rumahRaffi Ahmad. Foto: Raffi Ahmad. Hanif/detikHOT



"Raffi dibanding Dimas (Beck) suaranya bagusan Dimas. Cuman kan orang punya keunikan masing-masing. Nah keunikan dia (Raffi) suaranya kayak gergaji. Serak maksudnya," kenang Melly.



Di sisi lain Melly menilai kesuksesan Raffi Ahmad saat ini bukanlah hal yang mudah. Kesuksesan yang dimiliki pria kelahiran 17 Februari 1987 itu adalah buah dari kerja keras dan jatuh bangun yang selama ini dilaluinya.

Dia mencontohkan, dulu Raffi pernah tersandung kasus narkoba namun bangkit lagi dan kembali meraih kesuksesannya.

"Ada harga yang dibayar ya. Dulu dia pernah tersandung kasus narkoba dan segala macam terus banyak masalah. Sekarang dia menikmati seperti ini ya alhamdulillah, semoga bisa mempertahankan eksistensinya, tetap rendah hati," tutur Melly.

Melly pun memiliki pesan untuk Raffi. "Ya ingat terus sesibuk apapun nomor satu adalah kesehatan. Ya mudah-mudahan sehat terus," imbuhnya.



Simak Video "Mayangsari Balik ke Dunia Musik!"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)