Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rilis Album Perayaan 25 Tahun Bersama

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 21:45 WIB
melly goeslaw
Anto Hoed dan Melly Goeslaw. Foto: Instagram
Jakarta -

Melly Goeslaw dan Anto Hoed tahun ini merayakan ulang tahun pernikahan sekaligus 25 tahun mereka berkarya bersama. Dalam perayaan itu, mereka merilis album berjudul Argentium.

Menurut keterangan pers yang diterima detikcom, Jumat (28/8/2020), Argentium berasal dari bahasa Latin yang berarti perak. Hal itu senada dengan ulang tahun perak pernikahan mereka.

Waktu menjadi single pertama dalam album itu. Keseluruhan lagu dalam album tersebut mengisahkan perjalanan cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Perilisan album tersebut juga diumumkan oleh Melly Goeslaw dalam media sosialnya. Di akun Instagram, dia menuliskan, "Logam putih berkilat, perak, unsur dengan nomor atom 47, berlambang Ag, dan bobot atom 107,8 dinamakan Argentium."

"Maka menandai 25 tahun pernikahan perak dan juga 25 tahun berkarir di Industri musik Indonesia kami mempersembahan album yang kami beri tajuk Argentium," sambung Melly.

"Semoga bisa berkilau di hati semua pecinta musik tanah air," harap dia lagi.

Dalam penggarapan albumnya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed melibatkan beberapa musisi lainnya. Tohpati mengisi gitar untuk lagu Waktu, Seribu Masa Lalu dan Saling Percaya.

Ada pula Danny Artyasanto Ligias yang memainkan biola untuk lagu Waktu, Kita, dan Seribu Masa Lalu. Sedangkan Billy Aryo Nugroho memainkan cello untuk lagu Kita dan Waktu.

Buah hati dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Ale dan Abe juga diajak terlibat dalam penggarapan album. Keduanya dipercaya menjadi produser dari lagu-lagu garapan kedua orang tuanya.

Ale menjadi produser untuk lagu Waktu dan Abe memproduseri lagu Adam dan Hawa serta Oops.

Argentium berisikan 7 lagu. Berikut daftar lagu yang ada dalam album tersebut:

1. Waktu
2. Kita
3. Bersamamu
4. Seribu Masa Lalu
5. Adam dan Hawa
6. Saling Percaya
7. Oops



Simak Video "Mayangsari Balik ke Dunia Musik!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)