Dicari! Pria Libra yang Mau Jadi Pacar Cita Citata

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 16:04 WIB
Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV.
Cita Citata Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Cita Citata mulai membuka hatinya. Kini, ia mencari calon kekasih dengan berbagai kriteria.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Cita Citata mengaku sedang mencari pria yang diinginkannya. Ia mengaku punya beberapa kriteria untuk pendampingnya.

Lebih spesifik, Cita Citata ingin pria tersebut memiliki zodiak libra. Ia juga mau pria itu berusia lebih tua darinya.

Belum cukup, masih ada kriteria lain yang dimiliki Cita Citata. Pedangdut cantik tersebut mengatakan pria yang bakal mendampinginya harus tidak sedang memiliki pasangan dan berwawasan.

"Lagi cari Pria Libra, umur diatas 28-35, single and smart," tulis Cita Citata di Instagram.

Unggahan itu langsung direspons oleh banyak orang. Beberapa pria bahkan langsung memperhatikan syarat untuk memenuhi kriteria tersebut.

Salah satu yang menunjukkan respons adalah presenter John Martin. "Ouch. Harus Libra? Baique," tulisnya yang kemudian direspons kembali oleh Cita Citata dengan tertawaan.

Sedangkan Iis Dahlia menyebut pasti banyak yang akan mendaftarkan diri sebagai calon pasangan Cita Citata. "Beuhh nih yg antri pastiiii buanyakkkk," ungkapnya.

Beberapa netizen terlihat ikut memberikan sarannya. Mereka kembali menyarankan agar Cita Citata bisa menjalin hubungan dengan Jordi Onsu, adik Ruben Onsu.

"Sama Kak Jordi Onsu aja kak, kayaknya cocok deh," tulis seorang netizen.

"Udah ketahuan sama Jordi kak," timpal netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]




Belakangan, Cita Citata dan Jordi Onsu memang dikabarkan sedang menjalin pendekatan. Keduanya memang mengaku tengah berkomunikasi dengan baik secara langsung maupun chat di media sosial.

Terkait dengan hal itu, Cita Citata pun menegaskan saat ini hubungannya dengan Jordi sedang masa pendekatan. Cita merasa perlu mengenal lebih dalam lagi satu sama lain.

Selain itu, Cita Citata mengaku sudah lama belum lagi bertemu Jordi karena pandemi COVID-19. Cita dan Jordi pun kini tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Aku dan Jordi sama-sama single. Kalau nggak dekat, ya bohong, ya kita memang dekat. Tapi masih masa-masa pendekatan dan mengenal satu sama lain," ujar Cita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Sekarang lagi pandemi gini Jordi sibuk dengan kesibukannya, aku juga sama. Kita dekat, tapi jarang ketemu. Jadi ya udah doain aja yang terbaik," lanjutnya lagi.



Simak Video "Cita Citata Bicara Perjalanan Pacar Bulenya Jadi Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)