Lagi PDKT, Cita Citata Dikirim Jordi Onsu Makanan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 08:00 WIB
Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV.
Cita Citata lagi PDKT dengan Jordi Onsu. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Artis Cita Citata belakangan ini memang kerap dikabarkan dekat lagi dengan presenter Jordi Onsu. Keduanya memang mengaku tengah berkomunikasi dengan baik secara langsung maupun chat di media sosial.

Terkait dengan hal itu, Cita pun menegaskan saat ini hubungannya dengan Jordi sedang masa pendekatan. Cita merasa perlu mengenal lebih dalam lagi satu sama lain.

Selain itu, Cita mengaku sudah lama belum lagi bertemu Jordi karena pandemi COVID-19. Cita dan Jordi pun kini tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Aku dan Jordi sama-sama single. Kalau nggak dekat, ya bohong, ya kita memang dekat. Tapi masih masa-masa pendekatan dan mengenal satu sama lain," ujar Cita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Sekarang lagi pandemi gini Jordi sibuk dengan kesibukannya, aku juga sama. Kita dekat, tapi jarang ketemu. Jadi ya udah doain aja yang terbaik," lanjutnya lagi.

Dijelaskan Cita Citata, kedekatannya dengan Jordi Onsu memang sama-sama saling memberikan perhatian. Cita mengaku kerap dikirimkan makanan dari Jordi.

"Aku dekat sama dia, ya sama-sama perhatian. Kadang dia nanyain udah makan apa belum, terus dikirimin makanan sama dia. Ya dia pengusaha makanan kan. Tiap dia punya menu baru aku minta cobain," jelas Cita.

Selain itu, Cita Citata merasa Jordi Onsu sangat baik padanya. Adik dari presenter Ruben Onsu itu disebut memiliki kedewasaan dan rasa tanggung jawabnya sangat dikagumi Cita.

"Jordi baik banget. Jordi dewasa walau kita seumuran. Dia sosok yang bertanggung jawab. Aku mengagumi pribadinya aja," sahutnya.

Dalam urusan percintaan, Cita Citata merasa tak trauma dengan kisahnya kemarin yang sempat gagal menikah. Bagi Cita, ia sangat senang dipertemukan dengan laki-laki yang cocok dengannya dan tak mengganggu pekerjaannya.

"(Trauma) Nggak ada. Ya jalani aja jangan buru-buru. Kalau buru-buru mau ngapain masih muda," ungkap Cita.

"Saya mah siapa aja yang penting cocok dan tidak ngeribetin kerja. Paling penting sekarang kita sama-sama fokus kerja, sekarang lagi bertahan hidup di tengah pandemi," tutupnya.

(pig/nu2)