Hujan Uang di Rumah Via Vallen

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 21:30 WIB
Via Vallen
Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Kediaman pedangdut Via Vallen kembali menjadi sorotan. Kali ini ada hujan uang pecahan Rp 2000 di rumah pelantun Meraih Bintang itu.

Tentunya itu hanyalah ulah iseng Via demi membahagiakan keluarganya. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram pada Minggu (11/10).

Dalam video tersebut Via menuliskan soal pentingnya imajinasi bagi pertumbuhan anak-anak. Ia pun terkenang masa kecilnya yang kerap meneriakkan sesuatu saat pesawat terbang lewat di angkasa.

"Dulu waktu aku kecil, kalo ada montor molok (pesawat) lewat mesti teriak-teriak 'pesawat njalok duweke'. Ngebayangin ada uang yang jatoh bertebrangan dari pesawat/helikopter yang melintas. Ada yang sama?" tulisnya.

Via pun terpikirkan untuk membuat hujan duit saat melihat keponakannya Alvin bermain hujan-hujanan. Ia pun menyebarkan uang pecahan Rp 2000 dari lantai 2 rumahnya itu.

"Nah ceritanya @mellross_8 sama @alvinsapoetra10 lagi ujan-ujanan. Terus aku bikin hujan duit 2 ribuan buat mereka, terutama buat apin yang masih anak-anak biar seneng. Eh beneran seneng banget dia. Tapi tiba-tiba, yang gede ikutan juga. Langsung ambyar," tulisnya.

Hal itu pun mendapatkan komentar positif dari para netizen. Mereka memuji ulah usil Via bahkan menyarankan jika hal tersebut harusnya dimasukkan dalam konten YouTube miliknya.

[Gambas:Instagram]


"Kayak gini dibikin konten kan, upload di Via Vallen Day," tulis netizen.

"Ternyata banyak yang memiliki angan-angan yang sama, tapi nggak pernah kesampean sampe old," tulis lainnya.

"Bahagia itu sederhana," tulis netizen lainnya.

Selain itu adapula yang menagih single terbaru dari pedangdut berusia 29 tahun itu.

"Kak Via kapan rilis single baru lagi?" tanya netizen.

Sebelumnya Via sempat mengeluarkan single terbarunya bersama Raja Dangdut Rhoma Irama bertajuk 'Cuma Kamu' pada awal September lalu. Hingga saat ini video klip mereka sudah disaksikan 1,5 juta orang.

(ass/aay)