Selamat! Mindy Kaling Lahirkan Anak Kedua

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 16:04 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 28:  Actress Mindy Kaling attends the 88th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 28, 2016 in Hollywood, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Mindy Kaling datang dengan sebuah kabar bahagia. Aktris pemeran Ocean's Eight itu baru saja melahirkan anak keduanya.

Kelahiran anak kedua Mindy Kaling diberitahukannya lewat penampilan virtual dalam acara talkshow malam The Late Show With Stephen Colbert pada Kamis (8/10/2020) malam. Dalam acara tersebut, Mindy juga memberitahukan jenis kelamin anaknya.

"Aku mengabarkan ini untuk pertama kalinya. Rasanya sangat aneh. Ini adalah berita buat semua orang. Namanya Spencer," kata Mindy Kaling dalam wawancara tersebut.

Spencer lahir pada 3 September lalu. Pengumuman kelahiran Spencer terbilang istimewa karena Mindy Kaling juga saat ini tengah dalam proses perilisan buku keduanya yang berjudul Nothing Like I Imagined (Except for Sometimes).

Dalam buku tersebut, Mindy Kaling menuliskan pengalamannya menjadi seorang ibu. Termasuk bagaimana dia banyak dibantu oleh seorang perawat bayi bernama Rose. Mindy menceritakan bagaimana Rose sangat membantunya dalam proses keterikatan hingga ketakutan-ketakutannya sebagai ibu baru.

Soal kehamilan keduanya ini, Mindy Kaling terbilang cukup tertutup. Alasannya karena pandemi Corona yang tengah merebak di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Namun paparazzi sempat berhasil mendapat foto dirinya dengan perut buncit di awal Agustus lalu.

Selama pandemi ini, Mindy dan anak pertamanya Katherine Kaling, melakukan social distancing di rumahnya di Los Angeles. Ayah biologis dari Katherine sendiri hingga saat ini masih rahasia bahkan tidak ada teman dekat Mindy yang mengetahui identitasnya.

Begitu juga dengan ayah biologis dari Spencer. Mindy Kaling rupanya tidak punya niatan untuk mengungkap identitas orang tersebut.

Mindy Kaling punya nama asli Vera Mindy Chokalingam. Dia adalah aktris keturunan India yang populer lewat sitkom The Office yang tayang di NBC selama tahun 2005 hingga 2013. Kariernya di industri Hollywood terbilang moncer.

Mindy Kaling pernah mengisi suara berbagai animasi seperti Despicable Me (2010), Wreck-it-Ralph (2012), dan Inside Out (2015). Belum lama ini dia juga menjadi produser untuk serial Netflix Never Have I Ever.

(aay/dar)