Foto Eko Patrio di Gedung DPR Jadi Bulan-bulanan Netizen

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 13:04 WIB
Eko Patrio
Foto: Eko Patrio (Azizah/detikcom)
Jakarta -

Masyarakat ramai menolak pengesahan Undang-undang Cipta Kerja. Anggota DPR RI pun jadi bulan-bulanan warganet di media sosial.

Cibiran tidak luput dari akun Instagram Eko Patrio. Anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional tersebut mendapat komentar-komentar berisi penolakan terhadap pengesahan UU Cipta Kerja.

Awalnya, Eko Patrio mengunggah sebuah foto berisi dirinya sedang duduk di ruang sidang DPR RI. Ini memang bukan foto baru, Eko Patrio mengunggahnya pada 3 hari lalu.

Tidak sendiri, di foto itu terlihat seorang wanita berhijab yang duduk menemani. Keduanya mengenakan masker.

Eko Patrio bertanya kepada netizen siapakah wanita yang ada di sampingnya. Ia memberikan bocoran, "Saya belum jadi artis dia sudah diva."

Netizen langsung menebak wanita itu adalah Desi Ratnasari. Kebetulan, wanita asal Sukabumi itu juga sama-sama menjadi Anggota DPR RI dari partai yang sama dengan Eko Patrio.

[Gambas:Instagram]



Namun kebanyakan netizen tidak menanggapi hal itu. Mereka justru memprotes sang komedian mengenai UU Cipta Kerja yang sedang ramai.

"Tidak penting diva, yang penting hasil kerja," tulis seorang netizen.

"Mas Eko.. Sdng genting masih sempet tebak2 kan mas.... Mbok posting yg ikut prihatin tentang keadaan," timpal warganet lainnya.

"Itu yg duduk disitu pada ngerti sama kerjaan nya ga si? Kalo yg kosong kan udah jelas pada ga bisa kerja," sindir netizen lainnya.

Tidak cuma itu, banyak juga netizen yang ikut memprotes pengesahan UU Cipta Kerja di Instagram Eko Patrio. Mereka ramai-ramai menuliskan tagar #TOLAKOMNIBUSLAW.

Bukan cuma Eko Patrio yang diserang warganet karena UU Cipta Kerja. Krisdayanti yang belum lama ini mencoba menjelaskan isi dari aturan baru itu juga diserang.

Bahkan kini Krisdayanti membatasi kolom komentarnya karena hal tersebut.



Simak Video "Sosok Ayah di Mata Eko Patrio: Ngajarin Kita untuk Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)