Ditagih Gaji Karyawan JungleLand, Nia Ramadhani Juga Disinggung Upah ART

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 14:53 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani ditanya upah ART. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Nia Ramadhani akhirnya bicara soal namanya dikaitkan karena isu JungleLand yang bernaung di bawah perusahaan suaminya, Ardi Bakrie, belum membayar gaji para karyawan selama 6 bulan. Ia mengaku tak ada sangkut pautnya soal masalah tersebut.

Nia Ramadhani mengatakan tak terlibat dalam perusahaan JungleLand. Di sisi lain, ia meminta bagi karyawan yang merasa belum dibayar gajinya oleh perusahaan tersebut bisa hubungi manajemennya.

"Sebenarnya memang semua lagi gitu ya, cuma kalau mau nanggepin tentang yang itu tuh juga harus lebih, karena kan si (disensor) kan perusahaan publik dan lagi pula nggak ada hubungannya dengan gue. Kalau gue kan soalnya di dalam keluarga gue nggak ikutan di dalam bisnis keluarga," ujar Nia dalam program acaranya, Nyonya Boss, di Trans TV.

"Tapi kalau pun juga gue ikutan, kayaknya lebih baik ditanya manajemen, ya nggak sih daripada ngomong sama gue," lanjutnya.

Dari masalah JungleLand, Nia Ramadhani disinggung soal gaji asisten rumah tangga (ART). Ia diledek Fero Walandouw selaku bintang tamu dalam acaranya mengenai masalah tersebut.

"Kalau mbak-mbak di rumah nggak ada yang telat kan?" tanya Fero.

Nia Ramadhani pun dengan tenang memberikan jawaban. Ia memastikan tak ada ART yang telat dibayar.

Sekadar diketahui Nia Ramadhani punya banyak ART di kediamannya. Ketiga anaknya pun masing-masing ditempel oleh ART untuk dijaga dan memenuhi kebutuhannya.

"Alhamdulillah," jawab Nia.

Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, yang berada di lokasi yang sama, langsung membela bosnya. Ia menegaskan Nia tak pernah telat bayar karyawannya.

"Sorry nggak ada. Semua aman. Aku bukan membela," kata Theresa.

"Betul," sahut Nia.

(mau/nu2)