Anak Mendiang Uje Tak Ingin Lanjutkan Sekolah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 12:52 WIB
Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Pulo Mas.
Anak mendiang Uje tak ingin lanjutkan sekolah. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Sosok anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, Abidzar Al Ghifari, terus menjadi perhatian usai kontroversi mewarnai rambut. Kali ini ada pengakuan dirinya yang tak ingin melanjutkan sekolah.

Hal itu diungkapkan Abidzar saat menjadi bintang tamu Nih Kita Kepo Trans TV, Jumat (9/10/2020). Awalnya Nikita Mirzani bertanya kepada Abidzar mengenai pendidikannya tersebut.

"Kamu benar nggak lulus SMA?" tanya Nikita Mirzani kepada Abidzar.

"Benar," jawab Abidzar.

"Terus nggak lanjutin lagi?" tanya Nikita Mirzani lagi.

Abidzar mengungkapkan dirinya sudah malas bersekolah. Tapi di balik itu semua, Abidzar memiliki alasan lain yakni ingin membantu perekonomian sang bunda, Pipik Dian Irawati.

Abidzar pun yakin dengan keputusannya untuk terjun ke dunia hiburan. Perlahan tapi pasti, Abidzar mulai mencoba peruntungannya di dunia hiburan.

"Jadi kelas dua itu udah mutusin udahlah udah malas sekolah juga. Sudah nggak mau juga ya. Karena melihat kondisi umi jadi ya udah lah nggak usah ikut sekolah lagi, terus masuk hiburan lagi mulai meningkatkan karier lagi ngasih duit buat umi," beber Abidzar.

Dalam kesempatan itu Nikita Mirzani juga bertanya apakah Abidzar bakal melanjutkan pendidikan ataupun mengejar jalur kejar paket C. Tapi ternyata memang dirinya tidak ingin melanjutkan kembali pendidikannya di bangku sekolah menengah atas.

"Tapi kamu nggak ada niat 'Ah udah deh tanggung nih lanjutin aja sekolahnya'?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Mungkin aku anaknya males banget. Males banget sama pendidikan bener. Nggak mau (sekolah sama sekali). Sampai kemarin tuh kejar paket (c) ajah gini dan gini. Tinggal dateng ngisi doang, nggak mau gue nggak mau," ungkap Abidzar.

Lantas apa yang sebenarnya menjadi cita-cita dari Abidzar ini?

"Iya emang males banget. Cita-cita ikutin aja jalannya yang ke mana," pungkas Abidzar.

Sebelumnya, beberapa sinetron sudah pernah dilakoni anak mendiang Uje ini. Dikatakannya, dirinya memang sangat menyukai dunia akting.

Ia pun pernah beberapa kali menjadi salah satu pengisi acara di program jalan-jalan di televisi.



Simak Video "Abidzar Tak Ikuti Jejak Uje, Adiba Sedih Kakaknya Di-bully Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)