Ibunda Pinkan Mambo Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 10:23 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui di studio Trans TV.
Ibu Pinkan Mambo meninggal dunia. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar duka datang dari penyanyi Pinkan Mambo. Sang bunda dikabarkan meninggal dunia. Hal ini diketahui dari Instagram milik Pinkan Mambo.

Dalam unggahannya, Pinkan Mambo memposting karangan bunga untuk sang bunda. Ia menuliskan rasa kesedihannya dalam Instagram miliknya.

"Selamat jalan mama tersayang.. aku sayang mama.. Mama pasti bangga liat aku berkarir semua ajaran mama membuat aku sukses.. Tuhan melindungi mama selalu .i love u selamannya," tulis Pinkan Mambo dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelah postingan itu diunggah, Pinkan Mambo langsung mendapatkan banyak ungkapan duka dari teman artis dan juga netizen. Salah satu yang memberikan ungkapan duka adalah Melly Goeslaw.

"Turut berduka Pinkan , ikhlas dan sabar yaa," ucap Melly Goeslaw.

"Turut Sepenangguan Bu....Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi Ibu sekeluarga ya Bu....GBU," papar akun Gosa***.

[Gambas:Instagram]



"Turut berdukacita ci Pinkan dan kel, oma sudah mendpt tempat terbaik dan Tuhan Yesus memberikan kekuatan dan penghiburan serta kedamaian buat kel yg di tinggalkan," lanjut akun ikc****.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya RIP mama kiranya Tuhan Yesus beri kekuatan dan penghiburan JBU," terang akun yog***.

"Turut bersimpati dan sepenanggungan.. Tuhan Yesus sumber segalanya kiranya memberikan kekuatan dan penghiburan kpd seluruh kel yg ditinggalkan Gbu," urai akun ter***.

"Turut berdukacita bu pinkan, Tuhan kiranya memberi kekuatan dan penghiburan buat keluarga yang di tinggalkan," beber akun bak***.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo belum lama ini memang sempat membeberkan soal kehidupannya kini. Dikatakannya dirinya lebih sibuk dengan kegiatan bisnis rumahan yang dibukanya.

Mulai dari usaha laundry sampai membuat masakan matang dan bisa diantar. Untuk kegiatan bernyanyinya, Pinkan Mambo mengatakan masih beberapa kali dilakukannya.



Simak Video "Ibunda Pinkan Mambo Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)