Telepon Tak Diangkat Maia Estianty, Pinkan Mambo: Mungkin Terlalu Banyak Duit

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 10:28 WIB
Pinkan Mambo hamil 6 bulan.
Pingkan Mambo kesulitan hubungi Maia Estianty. Foto: Akew
Jakarta -

Sempat benar-benar dekat, hubungan Maia Estianty dan Pinkan Mambo saat ini jadi sorotan. Pinkan Mambo mengaku sulit menghubungi mantan rekan duetnya itu.

Hal tersebut diakui Pinkan Mambo saat menjadi bintang tamu Okay Bos Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menurut Pinkan Mambo, beberapa kali dihubungi, Maia Estianty tidak menjawabnya. Padahal ia mengaku ingin memberikan uang ke istri dari Irwan Mussry tersebut.

"Bunda Maia, makasih sudah buat Pinkan Mambo sudah mau buat aku terkenal dan angkat teleponnya dong, kemarin aku mau kasih duit Rp 1 juta bunda nggak angkat," kata Pinkan Mambo.

Mendengar pernyataan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina penasaran. Untuk apa uang Rp 1 juta yang ingin diberikan ke Maia Estianty?

Ternyata itu adalah royalti saat Pinkan Mambo menyanyikan lagu dari duo Ratu. Lagu-lagu tersebut adalah hasil ciptaan Maia Estianty yang menurut Pinkan Mambo punya hak atas uang tersebut.

"Kalau aku nyanyi kan aku harus itu, bayar. Misalnya, Salahkah Bila Diriku, Rp 2 juta, sekali nyanyi," ucap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo saat ditemui di studio Trans TV.Pingkan Mambo kesulitan hubungi Maia Estianty. Foto: Palevi S/detikFoto

Royalti ini sudah lama menjadi kesepakatan Pinkan Mambo dan Maia Estianty.

"Sudah sering sih dulu aku Ratu, terus aku solo karier, kalau misalnya nyanyi harus bayar Rp 2 juta satu lagu," tutur Pinkan Mambo.

Namun sayangnya uang tersebut saat ini masih tertahan di dirinya. Pinkan Mambo mengaku bingung ingin mengirimkan ke mana karena Maia Estianty tidak menjawab teleponnya.

"Iya, Rp 1 juta doang dia susah angkat, mungkin terlalu banyak duit jadi aku mau kasih duit dia nggak angkat teleponnya," kata Pinkan Mambo.

Menurut Pinkan Mambo, hubungan justru terjalin baik dengan Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty. Ia mengaku tidak pernah ada masalah dengannya.

"Nggak apa-apa sih kak, aku nggak ada masalah sama dia (Ahmad Dhani). Mungkin yang setelah aku ada masalah, aku nggak tahu. Aku kan baik-baik saja sama suaminya, ya suaminya masih berteman. Kalau setelahnya aku nggak tahu sih kak," pungkas Pinkan Mambo.



Simak Video "Ibunda Pinkan Mambo Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)